Grand Opening Awann Sewu Boutique Hotel & Suite, Era Baru Bagi Dunia Perhotelan Indonesia

Red
- Rabu, 19 Mei 2021 | 17:24 WIB
Foto: suaramerdeka.com / dok
Foto: suaramerdeka.com / dok

SEMARANG, suaramerdeka.com - Di tengah pandemi Covid-19 hampir di semua lini usaha, terutama di bidang pariwisata dan perhotelan mengalami pukulan yang sangat berat. akan tetapi, Awann Sewu Boutique Hotel & Suite menunjukkan optimisme dengan melakukan peresmian atau Grand Opening pada 19 Mei 2021, setelah sebelumnya memperkenalkan diri dalam Topping Off Ceremony, bertepatan pada hari Sumpah Pemuda, Rabu, 28 Oktober 2020.

Hotel Berbintang 4 (Empat) dengan konsep Boutique Hotel yang terletak di jantung kota Semarang ini dilengkapi oleh 5 pilihan tipe kamar yang dimulai dari tipe Superior, Deluxe, Premier, Junior Suite hingga Suite yang berjumlah total 73 kamar.

Satu-satunya Hotel yang memiliki Void di tengah bangunan hotel ini menawarkan beragam fasilitas yang setara bintang 5, di antaranya WA•GA (resto & coffee), ANQKASA Pool Bar, Anqkasa Rooftop Bar, Wine Bar, A_Home Boutique Store, Beberapa Meeting Room, Mini ballroom, Kolam Renang, In Room Spa & Massage, Mini Gym, Sepeda, OLE Toy Store (Lego Store), Kids Play Ground (outdoor) serta Charging Station untuk mobil listrik yang notabene menjadikan hotel ini sebagai hotel pertama yang menawarkan fasilitas tersebut.

Tak hanya itu, Awann Sewu Boutique Hotel & Suite juga mewujudkan sajian Hotel dengan konsep Life Style dengan menggandeng berbagai produk usaha luar yang terletak di area lantai 3 gedung hotel, seperti Frasastudio Production House, Salon, Music Studio, Boutique Bridal by Ingrid Husodo, OSARA Architect & Interior Design, B&B Living Japan Furniture. Serta adanya Food Truck yang kelak dapat dinikmati baik tamu yang menginap di hotel maupun tamu luar (umum).

Guna menjaga kenyamanan dan keamanan selama berwisata atau berbisnis, Awann Sewu Boutique Hotel & Suite berkomitmen untuk menjaga kepercayaan publik melalui penerapan segala aktivitas dengan menjaga standard protocol kesehatan lewat serangkai pelayanan. Hal ini dapat dirasakan sejak melangkahkan kaki memasuki area lobby hotel. Terdapat petugas yang senantiasa berjaga serta alat pendeteksi temperatur suhu tubuh berteknologi tinggi menunggu di pintu masuk.

Menggabungkan teknologi dan kreatifitas, Awanngroup berhasil menciptakan sebuah aplikasi bernama “Awanngroup” yang dapat diunduh oleh pengguna smartphone. Selain berguna sebagai media pemesanan kamar, aplikasi ini dapat digunakan dalam proses seamless check-in, sehingga para tamu dapat mengurangi kontak fisik secara langsung tanpa harus melalui meja reseptionis. Aplikasi ini juga berfungsi sebagai akses elevator menuju lantai kamar, serta untuk membuka pintu kamar.

Pada kesempatan ini, Albert Dwijaya sebagai Presiden Direktur Awanngroup menyampaikan bahwa sebagai Property Management Operator yang lahir di Kota Semarang, Awanngroup akan terus berkontribusi dan berkomitmen dalam membuka lapangan pekerjaan bagi para pelaku wisata di bidang perhotelan, serta membuka kesempatan pada pemuda/pemudi berkompeten dan berkualitas untuk turut membangkitkan kembali dunia pariwisata dan perhotelan Indonesia di masa mendatang.

Editor: Andika

Terkini

Karimunjawa Berbenah, Siap Dibuka Secara Bertahap

Minggu, 19 September 2021 | 16:20 WIB

Berwisata ke Jepara, Jangan Lupa Mampir ke Pantainya

Senin, 13 September 2021 | 12:50 WIB

River Tubing Dibidik Jadi Wisata Andalan Tawangsari

Sabtu, 14 Agustus 2021 | 21:18 WIB

Persewaan Baju China Laris Manis

Jumat, 13 Agustus 2021 | 20:44 WIB

11 Th Dafam Hotel Management Berkarya

Rabu, 7 Juli 2021 | 22:41 WIB

Proses 30 Jam, Orangutan Lahir di GL Zoo

Selasa, 22 Juni 2021 | 06:26 WIB
X