Profile General Manager Mg Setos Hotel & Office Building Semarang

Red
- Rabu, 5 Mei 2021 | 14:46 WIB
Foto: suaramerdeka.com/Dok
Foto: suaramerdeka.com/Dok

SEMARANG, suaramerdeka.com - “Only one reason, No reason!“ prinsip yang selalu ditanamkan dalam profesionalisme suatu pekerjaan. Beliau adalah Bp. Wuryanto, S.E., M.Par. Bapak Wuryanto lahir pada tahun 1975 di Venetie Van Java, yang lebih kita kenal kota Semarang. Pasang surut kehidupan, berhasil membawanya ke hari ini.

Bp. Wuryanto kini menjabat sebagai General Manager MG Setos Hotel & Office Building, di MG Setos Hotel Semarang salah satu Hotel bintang 4 dan pusat perkantoran di Kota Semarang. Jabatan ini diembannya sejak Januari 2020.

Lelaki kelahiran Kota ATLAS ini tak pernah terfikirkan akan berkarier di perhotelan. Semasa kecil, beliau bercita-cita untuk berdagang dan berbisnis. Masa kecilnya dihiasi dengan keseruan seperti anak-anak lainnya. Wuryanto kecil gemar sekali bermain bola, terlihat dari fisiknya yang hingga kini sangat prima dan energik.

Gelandang serang merupakan posisi utama dan menjadi andalan bagi timnya saat bermain. Meskipun lahir dalam keluarga yang sederhana, beliau tidak ada bahasa mengeluh dalam prinsipnya, selain bersyukur dan bersyukur.

Pria yang memegang gelar magister pariwisata ini, mengawali karier di bidang perhotelan berawal dari bergabung dengan Patra Group. “Saya dulu merangkak dari bawah, dulu saya pernah jadi bellboy,“ katanya.

Beliau juga pernah menjadi Public Area Attendant, Room Boy, dan Sales Manager, dan seterusnya. “Hidup itu proses, kita tidak bisa langsung dapat banyak, mentalnya tidak siap,“ ucapnya.

Disiplin dan keras merupakan julukan untuk bapak 3 anak ini. Dibalik sosoknya yang keras, beliau juga sangat family man. “Keluarga butuh sosok kepala yang mengayomi dan menjadi contoh bagi anak-anak,“ ujarnya.

Keluarga merupakan faktor utama yang membuat beliau berjuang hingga saat ini. Berkat sifatnya yang disiplin, dapat membawanya fasih dalam berbahasa Belanda secara otodidak.

Saat pertama kali menjabat sebagai GM, perjalanannya tidak terbilang mulus, pada bulan Maret 2020 pemerintah secara resmi mengumumkan adanya pandemic COVID-19.

Halaman:

Editor: Rosikhan

Terkini

Karimunjawa Berbenah, Siap Dibuka Secara Bertahap

Minggu, 19 September 2021 | 16:20 WIB

Berwisata ke Jepara, Jangan Lupa Mampir ke Pantainya

Senin, 13 September 2021 | 12:50 WIB

River Tubing Dibidik Jadi Wisata Andalan Tawangsari

Sabtu, 14 Agustus 2021 | 21:18 WIB

Persewaan Baju China Laris Manis

Jumat, 13 Agustus 2021 | 20:44 WIB

11 Th Dafam Hotel Management Berkarya

Rabu, 7 Juli 2021 | 22:41 WIB

Proses 30 Jam, Orangutan Lahir di GL Zoo

Selasa, 22 Juni 2021 | 06:26 WIB
X