Pertama di Semarang, Awann Sewu Hotel Semarang Hadirkan Charger Mobil Listrik

Red
- Jumat, 30 April 2021 | 09:30 WIB
Foto: suaramerdeka.com / dok
Foto: suaramerdeka.com / dok

SEMARANG, suaramerdeka.com - Awann Sewu Boutique Hotel and Suite Semarang  adalah hotel jaringan Awann Group yang berlokasi dekat dengan Lawang Sewu. Hotel dengan konsep butik ini mengedepankan penggunaan teknologi untuk pelayanannya. Dengan semakin berkembangnya kendaraan menggunakan energi listrik, Awann Group menyediakan charging station untuk mobil listrik. Fasilitas ini diklaim sebagai yang pertama ditawarkan oleh hotel di Semarang.

Denny Ristyanto, General Manager Awann Sewu Boutique Hotel and Suite Semarang, mengatakan bahwa charger untuk mobil listrik tersebut disediakan gratis bagi para tamu hotel. Charging station tersedia di parkiran depan dan di area samping lobi. Masing-masing charger bisa digunakan untuk mengisi daya dua mobil listrik. “Kami sediakan universal charging sehingga bisa digunakan untuk mobil listrik merek apapun,” ujarnya, Rabu (28/4/2021).

Dibutuhkan waktu sekitar delapan jam untuk mengisi daya secara penuh satu unit mobil listrik. Sembari menunggu, para tamu dapat mengisi waktu untuk melakukan berbagai aktivitas di hotel butik yang berlokasi tidak jauh dari gedung Lawang Sewu tersebut. Ditambahkan, Hotel bintang 4 yang menyasar segmen keluarga ini dilengkapi dengan sejumlah fasilitas seperti infinity pool, gym and fitness area, mini ballroom, ruang meeting, dan rooftop area dengan pemandangan Tugu Muda dan Lawang Sewu.

Keunikan lainnya adalah adanya void yang menggabungkan antara lantai satu hingga lantai sembilan, serta adanya lantai kaca di rooftop. Sehingga tamu hotel dapat melihat secara langsung dari bawah sampai atas. “Nantinya, tamu yang datang juga bisa merasakan sensasi baru melihat pemandangan tembus pandang di dalam gedung. Tentunya didukung dengan pelayanan teknologi berupa mobile services untuk menghindari kontak langsung,” imbuh dia.

 

Editor: Andika

Tags

Terkini

Karimunjawa Berbenah, Siap Dibuka Secara Bertahap

Minggu, 19 September 2021 | 16:20 WIB

Berwisata ke Jepara, Jangan Lupa Mampir ke Pantainya

Senin, 13 September 2021 | 12:50 WIB

River Tubing Dibidik Jadi Wisata Andalan Tawangsari

Sabtu, 14 Agustus 2021 | 21:18 WIB

Persewaan Baju China Laris Manis

Jumat, 13 Agustus 2021 | 20:44 WIB

11 Th Dafam Hotel Management Berkarya

Rabu, 7 Juli 2021 | 22:41 WIB

Proses 30 Jam, Orangutan Lahir di GL Zoo

Selasa, 22 Juni 2021 | 06:26 WIB
X