Apresiasi Nakes, Dafam Beri Fasilitas Menginap Cuma bayar 10 Ribu

- Rabu, 24 Maret 2021 | 23:39 WIB
(istimewa)
(istimewa)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Tenaga medis menjadi garda terdepan dalam menangani pasien terinfeksi virus Covid-19. Sebagai bentuk apresiasi, Dafam Hotel Management (DHM) melalui program #DariDafamUntuklndonesia, DHM memberikan dukungan dan apresiasi kepada seluruh nakes dengan berkesempatan menikmati fasilitas menginap di seluruh hotel jaringan Dafam Hotel Management hanya dengan harga Rp 10.000, dengan syarat dan ketentuan tertentu di seluruh Indonesia.

"Program ini memang dari Dafam untuk Indonesia, kita lihat satu tahun lebih tenaga kesehatan bersusah payah untuk jadi garda terdepan penanganan Covid 19. Jadi kita punya inisiatif lewat CSR dafam peduli untuk memberikan relaks kepada nakes sejenak di seluruh Dafam indonesia," kata Andhy Irawan MBA, selaku CEO DHM usai peluncuran program menginap Rp 10.000 di Semarang, Rabu (24/3).

"Program ini sementara untuk tenaga kesehatan, mereka tidak hanya bisa menginap di Semarang tapi juga bisa di Jakarta, Bali, surabaya dan sebagainya. Hanya 10 ribu rupiah," imbuhnya.

Hotel-hotel yang dimaksud termasuk brand Grand Dafam Signature, brand Grand Dafam, brand Hotel Dafam, brand Meotel by Dafam, brand Dafam Express, Teraskita Hotel Jakarta dan Teraskita Hotel Makasar managed by Dafam, Hotel Marlin Pekalongan managed by Dafam, serta Villa Savvoya Bali managed by Dafam.

Program spesial ini berlaku untuk periode menginap tanggal 13 April sampai dengan 07 Mei 2021 dengan periode pemesanan mulai tanggal 29 Maret — 7 Mei 2021 berlaku untuk semua tenaga kesehatan dengan menunjukan tanda pengenal tempat bekerja dan sertifikat vaksinasi pada saat check-in.

"Kuota pasti ada, setiap hari ada, tapi setiap hotel berbeda-beda kuotanya, periode mulai 13 April- 7 Mei periode booking, reservasi mulai 19 Maret," terangnya.

Pemesanan program ini juga dapat dilakukan melalui aplikasi “Hai Dafam” yang bisa diunduh melalui Google Play dan Apps Store. Diharapkan para tenaga medis dapat menikmati penawaran special ini dan beristirahat sembari relaksasi sambil menikmati pelayanan dan fasilitas yang di sediakan oleh hotel.

Sementara, Indri salah satu perwakilan nakes dari RS Karyadi yang hadir di kegiatan ini mengapresiasi program Dafam peduli kepada nakes ini.

"Sangat tertarik dengan program ini, refreshing buat kami para nakes, hanya karena program ini nantinya bertepatan dengan puasa, jadi kita ingin teknisnya seperti Solat Tarawihnya dimana dan bagaimana, sesuai Prokes apa nggak, tapi program ini menarik bagi kami para nakes," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Nugroho

Tags

Terkini

4 Destinasi Wisata Lombok yang Wajib Dikunjungi

Sabtu, 10 September 2022 | 12:23 WIB

Ini Predator Lumba-lumba, Nomor 3 Bikin Tepuk Jidad

Kamis, 8 September 2022 | 14:54 WIB
X