10 Tahun Dafam Hotel Management, Berbagi Kebahagiaan

- Rabu, 8 Juli 2020 | 11:54 WIB
Foto: suaramerdeka.com / dok
Foto: suaramerdeka.com / dok

SEMARANG, suaramerdeka.com - Tepat 10 Tahun sudah PT. Dafam Hotel Management (DHM) memberikan pelayanan kepada masyarakat se-Indonesia di industri perhotelan. Pada 7 Juli kemarin, secara resmi DHM merayakan ulangtahunnya yang ke-10 tahun dengan membuat kegiatan yang bertajuk “10 years, The decade of the Inspiring Hospitality“.

Sesuai dengan arahan CEO PT. Dafam Hotel Management, Andhy irawan MBA peringatan ulang tahun DHM ke-10 kali ini dilaksanakan dengan sederhana yang penuh dengan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Rangkaian kegiatan yang dilakukan di dalam program “DAFAM PEDULI“ turut melibatkan seluruh karyawan di kantor pusat Semarang (DHM), kantor penjualan (DHM, Jakarta Sales Office) di Jakarta, dan kantor penjualan (DHM, Bali Sales Office) di Bali untuk serentak berkunjung ke panti asuhan dengan tujuan berbagi (sembako/uang). Sesuai dengan umur DHM, secara bersamaan DHM di masing-masing kota berkunjung ke-10 panti asuhan di Semarang, 10 panti asuhan di Jakarta, dan 10 panti asuhan di Bali.

Untuk di Semarang sendiri, acara puncak peringatan ulang tahun ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh CEO DHM, Andhy Irawan MBA dan diserahkan kepada pengurus Panti Asuhan Al-Idris Gunung Pati Semarang. Tidak ketinggalan, acara doa bersama serta dilanjutkan dengan makan bersama dengan anak-anak panti asuhan pun dilakukan di sesi penutup kegiatan.

Memasuki umur yang telah menginjak satu dekade, diharapkan seluruh karyawan DHM di seluruh Indonesia untuk tetap semangat dalam berkarya dan berinovasi. Seperti yang kami kutip dari press release yang dikirimkan, sukses versi DHM bukan mengacu pada tujuan akhir, tetapi tentang proses perjalanan dalam berkarya dan berinovasi yang bermanfaat untuk negeri tercinta, Indonesia.

Menginjak umur yang ke-10 tahun, tentu banyak sekali tantangan dan ujian yang ditemui selama perjalanan panjang. Hal ini terbukti dengan beroperasinya Dafam Hotel Management di 15 kota di seluruh Indonesia. Dari semua kota tersebut, diklaim ada 22 hotel DHM yang dibagi menjadi 4 brand yaitu, Grand Dafam Signature / Grand Dafam, Hotel Dafam, Meotel by Dafam, dan Dafam Express.

Selain itu juga masih berjalan dengan 10 project pembangunan hotel di beberapa kota dan dua diantaranya (Jakarta dan Makasar, red) akan siap beroperasi ditahun 2020 ini. Pun bisa dibilang ini menjadi salah satu bukti pencapaian dari proses panjang yang mampu dilewati sejauh ini.

Editor: Andika

Tags

Terkini

Intip 5 Bangunan Peradaban Sejarah di Semarang

Jumat, 28 Januari 2022 | 13:41 WIB

5 Negara Terbaik di Asia yang Harus Anda Kunjungi

Selasa, 11 Januari 2022 | 06:00 WIB
X