Makan Minum di Anak Panah Kopi Sambil Donasi Bencana

19 Februari 2021

SEMARANG, suaramerdeka.com - Menikmati makan dan minum favorit sambil berdonasi merupakan salah satu kegiatan yang cukup menyenangkan. Selain membuat perut menjadi kenyang, kita juga bisa berbuat hal yang positif dengan membantu sesama.

Hal ini yang coba ditawarkan Anak Panah Kopi Semarang dengan menyajikan tiga menu minuman dan empat menu makanan seasonal atau musiman. Program ini sekaligus dalam rangka memperingati hari valentine.

Celine, kepala outlet Anak Panah mengatakan program ini berlaku di tiga outlet yakni di Anak Panah Gajahmada, Anak Panah MT Haryono dan Anak Panah Tembalang.

Program yang dimulai dari tanggal 1 sampai 28 Februari 2021 ini bekerja sama dengan Rotary Semarang dalam penyaluran donasi.

Nantinya setiap 7 menu yang terjual tersebut, Rp 5 ribu akan didonasikan untuk bencana yang ada di Indonesia.

Untuk menu minuman ada White Choco yang terinspirasi menu seasonal untuk valentine yang diibaratkan kasih putih.

Lalu ada minum Black Coockies yang dominan hitam. Warna hitam ini mempunyai arti karena saat ini ada banyak bencana namun di balik bencana tersebut akan ada masa manis seperti yang dihasilkan dari rasa minuman tersebut.

Serta ada minuman Hubiscus Blossom dengan nunsa pink yang menandakan kasih sayang dengan rasanya asem manis dan segar yang didapat dari ekstrak rosela dan menyehatkan.

Sementara itu untuk makanan ada nasi goreng paru yang dilengkapi dengan sate ayam, telur dan kerupuk. Lalu ada  Locomoco yang berisi nasi, butter, masrum with patty di setup dengan salad dan masrum saus.

Bagi penyuka salad, juga disediakan Pokay Ball Salad yang berisi sayuran dipadukan dengan chiken karage.

Jika tidak ingin makan berat bisa mencoba Chiken Moza yang berisi ayam, kentang goreng yang disiram dengan saus masrum.

Video Lainnya

\
X