Ayo Pemda Buruan! Usulan Formasi Guru PPPK Baru 174.077

25 November 2020

JAKARTA, suaramerdeka.com - Plt Deputi bidang SDM Aparatur Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Teguh Widjinarko mendorong pemerintah daerah segera mengusulkan usulan tambahan formasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk tenaga guru pada 2021.

Hingga saat ini, data terakhir baru 174.077 formasi guru PPPK yang telah diusulkan oleh 32 provinsi, 370 kabupaten, dan 89 kota.  Untuk itu, Pemerintah pusat mendorong pemda untuk memaksimalkan usulan formasi untuk Guru PPPK berdasarkan kebutuhan masing-masing daerah.  Kementerian PANRB membuka kesempatan untuk pemerintah daerah yang akan mengajukan usulan tambahan formasi PPPK untuk tenaga guru pada 2021.

 

#guru #KementerianPendayagunaanAparaturNegaradanReformasiBirokrasiPANRB #satgascovid19 #ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun #SahabatTangguh #BersatuLawanCOVID19

Video Lainnya

\
X