• KANAL BERITA

Hotel Best Western Premier Solo Baru Hadirkan Menu Kreatif dan Event

Foto: suaramerdeka.com / dok
Foto: suaramerdeka.com / dok

SOLO, suaramerdeka.com - Bulan Juli tinggal beberapa hari lagi, Hotel Best Western Premier Solo Baru kembali menghadirkan promo Food & Beverage untuk tiga bulan ke depan. Ada pun Promo Makanan yang ditampilkan adalah Enoki Beef Roll, Sizzling Chicken Fajitas, Sirloin Fried Rice.

Enoki Beef Roll adalah makanan dari Jepang, di mana bahannya dari sliced beef yang digulung dengan Enoki (Jamur putih yang berbentuk panjang) dan dihidangkan dengan Sauce Blackpeper, bisa dinikmati dengan Rp 69.000,-net/pax. Selanjutnya Sizzling Chicken Fajitas, makanan ini berasal dari Mexico yang terdiri dari daging ayam yang di dipotong-potong dan diberikan bumbu khusus dengan Tortila yang hangat, serta ditambahkan union, bean, juga guacamole sauce harga yang menu ini  Rp 55.000,- net/pax. Menu yang terakhir adalah Sirloin Fried Rice, adalah Fried Rice (Nasi Goreng) dipadukan dengan Sirloin Beef dan tumis telur harga yang ditawarkan Rp 70.000,-net/pax.

Executive Chef Best Western Premier Solo Baru, Cucun Rusmana mengatakan, tiga Menu yang dipromosikan di bulan July-September ini mempresentasikan makanan dari asalnya. Baik dari negara Jepang, Mexico mau pun Indonesia.

Tentunya tidak hanya menu makanan, promo minuman juga dihadirkan di tiga bulan ke depan. Food & Beverage Manager, Agung Tri Budi mengatakan, menu minuman terbaru dari kami adalah Cheese Tea adalah minuman teh yang dipadukan dengan cream cheese sebagai topping dengan pilihan rasa green tea, red velvet, dan taro untuk minuman ini dibanderol Rp 35.000,-/net.

Selain Cheese Tea, kami juga menghadirkan minuman yang kekinian yang jadi hitz akhir-akhir ini tapi kami tidak membuat sama/ meniru seperti yang telah hitz, tetapi berkreasi dan inovasi akhirnya tercipta minuman yang dinamakan Rum Kepal. Minuman yang di dalamnya dimix antara strawberry, raspberry, dan lime juice dipadukan rum, triple sec, serta water soda tentunya di dalam  minuman ini terdapat kepalan es dengan harga yang untuk satu minuman ini Rp 75.000,-/net.

Tidak hanya Promo Food and Beverage, Hotel Best Western Premier Solo Baru juga memanjakan tamu baik dari dalam hotel mau pun luar hotel untuk menikmati  pertandingan World Cup 2018 Live setiap harinya di Crysolite Lobby Lounge tidak dipungut biaya atau free. "Kami mempunyai Paket Food and Beverage khusus di World Cup ini, ada lima Paket menarik yang kami tawarkan mulai Paket Free Kick dengan Rp 60.000,-/net orang sudah mendapatkan satu Bottle (bintang/prost) dan satu porsi French Fries, Paket Corner Kick dengan Rp 180.000,-/net/orang mendapatkan tiga Bottle ( Bintang/Prost) dan satu porsi Corn Tortila, Paket Penalty dengan Rp. 300.000,- net/orang mendapatkan lima bottle (bintang/Prost) dan mendapatkan dua porsi Calamary, Paket Kick Off dengan Rp 100,000,- paket ini untuk empat orang dan sudah mendapatkan soft drink/tea ( pitcher), French fries dan sandwich serta  yang terakhir Paket Injury Time  Rp 200.000,- net untuk enam orang mendapatkan soft drink/tea ( dua pitcher ), French Fries, Cheese Stick, dan Pizza," terang Denish Ardhaneswara, Marcom Manager Best Western Premier Solo Baru.


(Setiawan Hendra Kelana/CN40/SM Network)