• KANAL BERITA

Peringati Nuzulul Quran, Star Hotel Semarang Undang Anak Yatim Piatu Untuk Khataman

Foto: suaramerdeka.com/dok
Foto: suaramerdeka.com/dok

SEMARANG, suaramerdeka.com - Dalam memperingati malam Nuzulul Quran pada Senin (9/6) kemarin, management Star Hotel Semarang mengundang anak yatim piatu dari Yayasan Kyai Ageng Fatah untuk Khataman, Buka bersama dan juga Sahur bareng.

Tak hanya berbuka puasa bersama dan memberikan goodie bag, Star Hotel juga mengundang pesulap untuk menghibur adik-adik panti seusai pengajian dan juga mengajak mereka untuk menonton film bersama di ruang meeting hotel seusai menunaikan ibadah sholat tarawih berjamaah. Selain itu, management juga menyediakan kamar untuk anak-anak sehingga bisa ikut sahur bareng pada keesokan harinya.

Menurut General Manager Star Hotel, Benk Mintosih, kegiatan ini sengaja dibedakan dengan menyelipkan beberapa acara hiburan seperti mengundang pesulap dan juga menonton film bersama dengan tujuan memberikan kesan santai kepada adik-adik panti, sehingga mereka tidak bosan menginap di hotel dan mengikuti acara yang diselenggarakan.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengadakan CSR di bulan suci ini, yang semua tentunya mempunyai manfaat dan tujuan positif tertutama dengan memulyakan anak yatim. Demikian yang dilakukan oleh management Star Hotel Semarang, semoga bisa mendatangkan keberkahan untuk semua dan bisa dijadikan acuan pembelajaran di acara-acara yang selanjutnya.


(Red/CN42/SM Network)