• KANAL BERITA

Ultah ke-5, Atrium Premiere Hotel Jogja Solidkan Tim

POTONG TUMPENG: General Manager (GM) Atrium Premiere Hotel Yogyakarta Tri Lucky Ambarwati memotong tumpeng sebagai bentuk simbolis perayaan hari ulang tahun hotel tersebut yang kelima. (Foto suaramerdeka.com/dok)
POTONG TUMPENG: General Manager (GM) Atrium Premiere Hotel Yogyakarta Tri Lucky Ambarwati memotong tumpeng sebagai bentuk simbolis perayaan hari ulang tahun hotel tersebut yang kelima. (Foto suaramerdeka.com/dok)

SLEMAN, suaramerdeka.com - One team, one familiy, one spirit, one goal, Be The Best menjadi tema yang diangkat manajemen Atrium Premiere Hotel Yogyakarta untuk ulah tahun kelimanya pada 2018 ini. Menyolidkan tim kerja menjadi salah satu tujuan yang ingin dicapai di usianya yang sudah menginjak lima tahun ini.

“Berangkat dari satu tim yang solid, terciptalah suasana kekeluargaan yang menjadikan hotel sebagai tempat kerja yang nyaman bagi seluruh karyawannya. Tak berhenti disitu, team yang solid hendaklah memiliki semangat yang sama dalam mewujudkan visi misi perusahaan untuk mencapai satu tujuan. Ketika semuanya itu telah sejalan, maka bukanlah tidak mungkin Atrium Premiere Hotel Yogyakarta akan menjadi hotel bintang 3 terbaik di Yogyakarta,” papar General Manager (GM) Atrium Premiere Hotel Yogyakarta Tri Lucky Ambarwati.

Ulang tahun yang jatuh pada 1 Mei sudah dirayakan awal pekan ini (7/5) di Boko room Atrium Premiere Hotel Yogyakarta. Pada perayaan tersebut terlihat jelas kebahagiaan seluruh keluarga besar Atrium Premiere Yogyakarta. Seluruh jajaran management membaur dengan staff dan berbagi keceriaan sepanjang acara.

“Everybody is sales person,” pesan Lucky kepada anak buahnya.

Menurut dia tak hanya departemen sales and marketing saja yang memiliki teknik “sales” namun siapapun bisa menjadi sales person. Tentunya untuk menjadi sales person harus memiliki product knowledge yang mumpuni.

Product knowledge yang baik dapat diperoleh ketika seorang karyawan memiliki kesadaran yang tinggi untuk belajar dan memahami produk-produk hotelnya. Kesadaran tersebut awalnya ditanamkan melalui rasa cinta terhadap perusahaan. Loyalitas yang tinggi harus dimiliki oleh setiap karyawan hingga terbentuklah tim yang solid dan kuat,” kata Lucky.

Pada perayaan ulang tahun ke-5, keluarga besar The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta yang masih satu perusahaan juga turut memeriahkan suasana dengan menghadiri acara tersebut.

“Setiap karyawan harus bisa mencapai revenue maksimal di tiap  property. Sebagai sister company, kami senang karena selama ini komunikasi dan kerja sama sudah terjalin dengan baik,” sambung GM The Atrium Hotel and Resort, Adin.

Puncak acara yakni pemotongan tumpeng oleh Lucky yang kemudian diberikan kepada seluruh jajaran HOD Atrium Premiere Hotel sebagai apresiasi kerja keras selama 5 tahun hotel berjalan telah memiliki banyak pencapaian. Selanjutnya, potongan tumpeng diberikan kepada Adin sebagai perwakilan sister company yang selalu membantu dan bekerja sama.

“Antara kami dengan The Atrium Hotel and Resort bukanlah kompetitor, melainkan sister company yang saling membantu dan bekerja sama dalam segala urusan mengingat kedua properti tersebut memiliki kategori bintang yang berbeda,” tegas dia. 


(Gading Persada /CN19/SM Network)