• KANAL BERITA

Hari Kasih Sayang, Makan Sepuasnya di Kapolagha Restaurant Hotel Grandhika

MAKAN: Pengunjung makan di Kapolagha Restaurant Hotel Grandhika Semarang, belum lama ini.  (suaramerdeka.com / dok)
MAKAN: Pengunjung makan di Kapolagha Restaurant Hotel Grandhika Semarang, belum lama ini. (suaramerdeka.com / dok)

EMARANG, suaramerdeka.com - Hari kasih sayang atau familier sebagai ''Valentine,s Day'' tidak hanya untuk pasangan saja. Tetapi dapat dirayakan bersama keluarga, teman, maupun saudara. Hotel Grandhika Semarang pun menyiapkan program makan sepuasnya di hari kasih sayang yang jatuh pada Jumat (14/2).

Kali ini, mereka mengambil tema ''Friday I'm In Love" di Kapolagha Restaurant Hotel Grandhika lantai 1 mulai pukul 19.00 - 22.00. Alih-alih menawarkan makan malam dengan konsep set menu, kali ini Hotel Grandhika menyajikan buffet dinner all you can eat (makam malam sepuasnya). ''Jadi ini tidak hanya bisa dirayakan bersama pasangan, namun juga keluarga, teman maupun saudara,'' ujar Public Relations Hotel Grandhika, Lala Nikmah.

Komitmen Hotel Grandhika dalam mendukung perayaan hari kasih sayang yang lebih general dibuktikan dengan adanya promosi Buy 5 Free 1. Pengunjung dapat mengajak sebanyak mungkin teman atau saudara untuk menikmati makan malam bersama di hari Valentine. Acara makan malam juga dimeriahkan dengan live music.

Benefit tambahan juga diberikan kepada tamu yang memilih paket makan malam yang lebih <I>private<P>. Paket ini, sudah termasuk untuk buffet dinner all you can eat, dessert, chocolate praline, mocktail, dan bunga mawar.

Selain promo makan malam di hari kasih sayang, juga disediakan paket promo kamar Deluxe, untuk tamu yang menginap pada pada 14 Februari 2020. Paket promo ini sudah termasuk sarapan dan makan malam Friday I'm in Love untuk dua orang.

''Lokasi hotel ini berdekatan dengan perkantoran dan pusat perbelanjaan, rekreasi, dan kuliner membuat hotel ini menjadi pilihan akomodasi yang tepat untuk tamu yang mengadakan perjalanan bisnis maupun tamu yang akan berlibur,'' tambahnya.


(Hendra Setiawan/CN26/SM Network)