• KANAL BERITA

Valentine, Hotel Grand Candi Sediakan Menu Spesial bagi Para Lajang

Waktunya Lebih Mencintai Diri Sendiri

COKELAT : Salah satu sajian cokelat yang akan disediakan Hotel Grand Candi. (suaramerdeka.com / dok)
COKELAT : Salah satu sajian cokelat yang akan disediakan Hotel Grand Candi. (suaramerdeka.com / dok)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Hotel Grand Candi mengajak masyarakat untuk lebih mencintai dirinya sendiri di bulan kasih sayang ini. Khususnya pada hari valentine 14 Februari mendatang. Uniknya, Hotel bintang lima ini bahkan menyajikan menu khusus bagi para lajang.

Berbeda dengan resto dan Hotel lainnya, Hotel bintang lima ini memilih tema “Love Yourself”. Di mana untuk menekankan bahwa hari Valentine  tidak hanya melulu soal menghabiskan waktu bersama kekasih. “Namun juga menjadi hari yang tepat untuk mengekspresikan rasa sayang terhadap keluarga, sahabat, dan terlebih kepada diri sendiri,” kata Public Relations Manager Grand Candi Hotel, Azkar Rizal Muhammad.

Pengunjung akan disuguhkan hidangan dan suasana ala hari Valentine. Pengunjung dapat menikmati sepuasnya aneka macam cokelat, cake, cookies, dan manisan lainnya. Ada juga buffet yang menyediakan makanan berat.

Tak hanya itu, ada pula live cooking dengan pilihan menu ala fine dining seperti olahan salmon, prawn, beef, dan chicken breast yang juga dapat dicicipi sepuasnya. Sambil menikmati all you can eat dinner, pengunjung akan ditemani oleh live acoustic performance.

“Tema mencintai diri sendiri ini terinspirasi dari kehidupan sosial modern. Di mana masih banyak dari kita yang merasa galau ketika menyandang status lajang. Mereka beranggapan bahwa kebahagiaan itu datang dari pasangan. Sebetulnya bukan merayakan kesendirian sih, tapi lebih kepada mengapresiasi diri sendiri,” ujar Azkar.

All You Can Eat Valentine’s Dinner “Love Yourself” nantinya akan diadakan pada hari Jumat, (14/2) di Area Kafe Flamboyan Hotel Grand Candi.


(Diaz Abidin/CN26/SM Network)