• KANAL BERITA

Menikmati Lezatnya Kue Pancong Beraneka Topping di Ours Cafe

Foto: suaramerdeka.com / dok
Foto: suaramerdeka.com / dok

SEMARANG, suaramerdeka.com – Saat ini, kue pancong sedang menjadi tren makanan tradisional yang digemari anak muda. Kue pancong dulunya hanya dijual di pinggir jalan dengan gerobak kaki lima yang berhenti di depan sekolah. Seiring berjalannya waktu, kue ini semakin hits dan menjadi jajanan yang naik kastanya.

Dimulai dari jajanan pasar hingga berubah menjadi jajanan milenial anak muda jaman ini. Memiliki tekstur lembut, kue pancong juga terasa manis jika ditambahkan sejumlah topping. Ours Cafe, yang berada di Jalan Satrio Wibowo I No. 5a, Tlogosari Kulon, Kecamatan Pedurungan menjadikan kue pancong sebagai  signature menu.

Willy selaku pemilik Ours Cafe menuturkan, Kue pancong dipilih sebagai signature menukarena mereka ingin memperkenalkan jajanan tradisional Betawi kepada masyarakat luas. "Kue pancong yang disediakan Ours Cafe tidak hanya kue biasa melainkan juga menggunakan topping-topping agar rasanya tidak monoton," kata dia.

Sejauh ini, Ours Cafe menjadi kafe pertama di kota Semarang yang menyediakan kue pancong khas Betawi. Adapun varian kue pancong yang paling diminati konsumen adalah kue pancong tiramisu.

Kue pancong yang lembut dan dipadukan dengan topping tiramisu yang manis dan beraroma kopi sehingga menghasilkan rasa yang enak. Wajar bila ini merupakan varian kue pancong yang paling diminati  konsumen. Selain kue pancong beraneka topping, Ours Cafe yang baru saja berdiri di tahun 2019 juga memiliki minuman favorit yakni es kopi susu.


(Red/CN26/SM Network)