• KANAL BERITA

Superhero Serbu Aston Inn

SUPERHERO:  Karyawan Hotel Aston Inn Pandanaran memperlihatkan superhero Hulk, belum lama ini. Tema  World of Cinemas akan disajikan dalam malam pergantian tahun di hotel tersebut.  (suaramerdeka.com / dok)
SUPERHERO: Karyawan Hotel Aston Inn Pandanaran memperlihatkan superhero Hulk, belum lama ini. Tema World of Cinemas akan disajikan dalam malam pergantian tahun di hotel tersebut. (suaramerdeka.com / dok)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Puluhan superhero akan menyerbu Hotel Aston Inn Pandanaran pada malam pergantian tahun 2020. Seperti para superhero Marvel, Dc, Starwars dengan tokoh seperti Spiderman, Superman, Luke Skywalker hingga Darth Vader.

Bukan karena ada Green Goblin dan Doctor Octopus yang menjadi musuh Spiderman, atau Lex Luthor dan Mettalo yang menjadi musuh Superman. Para Superhero itu akan menemani para tamu hotel yang ingin melewatkan malam tahun baru di Altitude Sky Lounge Lantai 12 Aston Inn.

Mereka bukan benar-benar superhero seperti yang ada di film-film, namun karyawan hotel yang sengaja menggunakan costum superhero dalam acara malam pergantian tahun itu. Aston Inn Pandanaran Semarang menghadirkan sebuah acara World of Cinemas menyambut pesta pergantian tahun 2020 di Altitude Sky Lounge dan Dinner di Arcadia Ballroom.

''Kami menghadirkan tema World of Cinemas di malam pergantian tahun. Harapannya, dapat memberikan kesan berbeda kepada pengunjung sehingga tidak melupakan malam pergantian tahun,'' tutur Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang, Tutur Krisdiar Porandito kemarin.

Acara akan dimulai dengan makan malam di Arcadia Ballroom lantai 2. Selama menikmati makan malam para tamu akan di hibur oleh alunan musik akustik. Setelah menikmati makan makan, para tamu menuju Altitude Sky Lounge lantai 12. Para pengunjung diajak untuk menikmati pesta malam pergantian tahun dengan suasana layaknya di sebuah sinema.

Mulai dari tata lampunya, dekorasi hingga hadirnya para cosplayer akan meramaikan acara itu. Para karyawan juga akan menggunakan kostum yang menjadi sebuah ikon film. Pihak hotel juga mengajak para tamu menggunakan kostum film favoritnya dalam acara tersebut.

Selain itu, World of Cinemas akan menyuguhkan beragam hiburan. Seperti live battle cosplay superhero, top 40live band serta sexy dancer yang akan menghibur anda hingga datangnya waktu pergantian tahun. ''Menambah semarak pesta  World of Cinemas, kami menyiapkan 3 Grand Prizes utama yaitu Samsung Smart Watch, Samsung Galaxy Note 10, LG Smart TV serta hadiah hiburan lainnya,'' imbuhnya. 


(Hendra Setiawan/CN26/SM Network)