• KANAL BERITA

170 Turis China Disambut Tarian Staff Hotel Gets Semarang

foto: suaramerdeka.com/dok
foto: suaramerdeka.com/dok

SEMARANG, suaramerdeka.com - Hotel Gets Semarang. menjadi pilihan group travel dari China, Fenson Tour and Travel untuk memboyong sejumlah 170 orang dengan menggunakan tujuh bus pariwisata. Dalam menyambut kedatangan rombongan turis china itu, pihak Hotel Gets Semarang memberikan kejutan dengan tarian tradisional diiringi lagu Perahu Layar, yang semua dilakukan oleh karyawan Hotel Gets.

Kenapa Gets menjadi pilihan rombongan wisman China ini?  Karena Hotel Gets dapat menyediakan parkir yang luas dan mampu menampung tujuh bus besar masuk ke dalam area parkir. Selain itu juga makan yang disajikan cocok di lidah traveller.

"Tidak hanya itu juga, kita memberi kenang kenangan souvenir kepada tamu berupa dompet batik semarangan agar terkenang," jelas
Ganes, Marcomm Officer Gets Hotel

Ganes menambahkan, rombongan dari China ini merupakan kunjungan dengan jumlah besar pertama di Kota Semarang. Selama berada di Semarang, rombongan ini menikmati beberapa tempat wisata di kota Semarang. Seperti Sampookong, Lawang Sewu, dan kota lama.

 


(Red/CN40/SM Network)