• KANAL BERITA

Aveon Siap Ramaikan Bisnis Perhotelan di DIY

KUNJUNGAN: General Manager Aveon Hotel Yogyakarta, Immanuel Agus (dua dari kanan) menyerahkan cenderamata kepada Manajer Bisnis Suara Merdeka Biro Kedu-DIY Komari saat kunjungan ke kantor ke Kantor Perwakilan Suara Merdeka Jogja, Jalan Namburan Lor, Panembahan, Kraton, Kota Jogja, kemarin.  (Foto suaramerdeka.com/dok)
KUNJUNGAN: General Manager Aveon Hotel Yogyakarta, Immanuel Agus (dua dari kanan) menyerahkan cenderamata kepada Manajer Bisnis Suara Merdeka Biro Kedu-DIY Komari saat kunjungan ke kantor ke Kantor Perwakilan Suara Merdeka Jogja, Jalan Namburan Lor, Panembahan, Kraton, Kota Jogja, kemarin. (Foto suaramerdeka.com/dok)

SLEMAN, suaramerdeka.com- Satu lagi hotel berbintang bakal hadir di DIY. Aveon Hotel Yogyakarta namanya yang akan beroperasi mulai Desember mendatang. Berlokasi di kawasan ring road utara Maguwoharjo, Depok, Sleman, hotel berlabel bintang 4 itu akan meramaikan bisnis perhotelan di Kota Pelajar ini.

“Kami hadir untuk mendukung pariwisata di Yogyakarta. Meski tidak di wilayah premium, namun hotel kami berada di kawasan kampus dan korporasi,” kata General Manager Aveon Hotel Yogyakarta, Immanuel Agus saat berkunjung ke Kantor Perwakilan Suara Merdeka Jogja, Jalan Namburan Lor, Panembahan, Kraton, Kota Jogja, kemarin.

Dalam kunjungan ke Kantor Suara Merdeka Perwakilan Jogja, Immanuel Agus didampingi jajaran manajemen Aveon Hotel Yogyakarta lainnya. Mereka disambut oleh Manager Bisnis Suara Merdeka Biro Kedu-DIY Komari.

“Saat ini kami tengah dalam proses penyelesaian pembangunan bangunan dan rencananya Desember mendatang akan mulai beroperasi. Dengan berada di kawasan kampus dan korporasi, menjadi keuntungan lain yang akan didapat untuk meningkatkan angka okupansi,” ungkap Agus.

Hotel berbintang 4 ini juga mengedepankan servis dan fasilitas hotel kepada pengunjung. Keberadaan 95 kamar dengan berbagai jenis tipe dan kolam renang indoor, fitnes center dan spa menjadi daya tarik bagi Aveon Hotel. Untuk ruang pertemuan, lanjut dia, hotel ini menyiapkan ruang yang dapat menampung lebih dari 100 dan 200 orang. Guna memberi daya tarik lebih, untuk semua ruang pertemuan akan berada di rooftop.

“Posisi ballroom dan ruang pertemuan lainnya akan kami tempatkan di rooftop sehingga bisa menikmati pemandangan Jogja dari lantai atas,” tutur dia.

Lebih lanjut Immanuel Agus menjelaskan, bahwa hotelnya sangat strategis selain akses transportasi ke beberapa kawasan wisata juga cukup dekat. Misalnya jaraknya hanya 5 menit dari Bandara Adisutjipto, 5 menit dari kampus UPN Veteran Yogyakarta, 3 minute dari stadion Maguwoharjo, 3 minute Jogja Bay Waterpark, 10 menit dari UGM dan UNY, 15 menit dari Candi Prambanan dan 20 Menit dari kawasan Malioboro dan Kaliurang.


(Gading Persada /CN19/SM Network)