• KANAL BERITA

Delight Soup, Menu Unggulan Happy Bee

LAYANI PENGUNJUNG : Salah seorang karyawan Happy Bee melayani pengunjung di restoran tersebut, lantai tiga Java Supermall. (suaramerdeka.com / Eko Fataip)
LAYANI PENGUNJUNG : Salah seorang karyawan Happy Bee melayani pengunjung di restoran tersebut, lantai tiga Java Supermall. (suaramerdeka.com / Eko Fataip)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Pilihan menu di restoran Happy Bee tak melulu jenis superbox. Pengunjung kini bisa menikmati menu favorit lain yang tak kalah lezat. Manajer Operasional Happy Bee cabang Java Supermall, Zudi Ristiawan mengemukakan, sebetulnya ada beragam jenis menu yang tersedia di restoran ini. Masing-masing jenis itu memiliki varian tiga hingga lima menu.

Jenis menu superbox misalnya, terdapat empat varian, meliputi copperbox, platinumbox, silverbox dan goldbox. Tidak dipungkiri, menu berbahan ayam yang dipadukan salad dan mayonaise serta saus ini sejak awal lebih dulu dikenal oleh pelanggan. Namun, belakangan ini, beragam varian menu mulai dikembangkan, salah satunya sup. Pada jenis menu Delight Soup, terdapat lima item menu yang bisa dipilih.

"Ada lima macam pilihan. Isinya ada yang bakso dan seafood. Dari lima pilihan menu itu yang membedakan kuahnya," kata Zudi di restoran tersebut, lantai tiga Java Supermall, Senin (21/10).

Kuah pada setiap jenis sup ini terdiri dari dua rasa, yakni asam pedas dan tomyam. Menurut Zudi, khusus kuah tomyam mengadopsi sup khas Thailand, namun diolah dan disesuaikan dengan lidah orang Indonesia. Rasa kuah pada sup tomyam cenderung pedas, asam dan gurih. Kuahnya juga lebih pekat dibanding jenis sup lain yang tersedia di sini.

"Kami ingin memperkenalkan bahwa di Happy Bee ini tidak hanya terkenal dengan makanan boksnya saja, tetapi juga memiliki menu favorit lain yang tidak kalah enak," ujarnya.

Dia menyebut, khusus pengunjung yang menunjukkan berita ini melalui screen capture, akan mendapat diskon 20 persen untuk menu crispy chicken premium dan copperbox. Potongan harga berlaku maksimal tujuh hari setelah berita ini tersiarkan.

Kekhasan rasa pada sup itu juga diakui oleh pengunjung. Menurut Aditya, salah seorang pengunjung, rasa kuah sup satu ini tidak seperti sup pada umumnya. Sup dengan kuah rasa tomyam kaya akan rasa rempah, gurih dan lebih asam. "Saya sudah lama sering makan di Happy Bee, kadang terencana kadang juga spontan. Cuma kali ini saya mencoba menu yang jarang saya pesan, salah satunya jenis delight soup," ujarnya.


(Eko Fataip/CN26/SM Network)