• KANAL BERITA

Patra Semarang Andalkan Menu Nusantara

Sari Laut Bakar Bumbu Bali (Foto suaramerdeka.com/dok)
Sari Laut Bakar Bumbu Bali (Foto suaramerdeka.com/dok)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Berbicara tentang kreasi menu, rasanya sudah tidak asing lagi bagi I Wayan Sunia yang merupakan Executive Chef dari Patra Semarang Hotel & Convention. Baginya salah satu tolok ukur keberhasilannya dalam berkarir adalah mampu menyajikan menu yang memanjakan lidah tamu serta selalu menciptakan kreasi menu yang spesial untuk disajikan. Adapun menu yang menjadi andalan dari Hotel yang terletak di kawasan Perbukitan Candi Baru ini adalah masakan Nusantara.  

Khusus untuk bulan Oktober menu yang diandalkan adalah Sari Laut Bakar Bumbu Bali. Menu spesial ini terdiri dari Daging Ikan Tilapia, Udang, Cumi, Kentang serta aneka Sayuran. Cara membuatnya pun sangatlah mudah yaitu lumuri semua sari laut hingga rata kemudian dibakar hingga matang. Kemudian untuk kondimen buncis muda, tomat cherry dan baby potato dipanggang. 

Iva Choriati selaku Public Relations Manager mengungkapkan “Menu Nusantara kreasi Chef kami kali ini sangat special, bagi pecinta seafood akan merasakan sensasi yang berbeda. Bumbunya yang berasal dari rempah khas Bali menambah cita rasa tersendiri”.

Lebih lanjut ketika ditanya tentang harga dan cara mendapatkanya dia mengungkapkan “Untuk menikmati menu ini tamu hanya membayar Rp. 60.000,- Nett, menu ini dapat dinikmati untuk makan siang atau makan malam di Kendalisodo Brasserie. Terlebih di outlet ini tamu bisa menikmati indahnya Kota Semarang. Tunggu apalagi segera lakukan pemesanan melalui Telpon 024 8414141 atau email ke sales.semarang@patra-jasa.com. Kunjungi website kami www.patra-jasa.com atau melalui IG kami di @patra.semarang dan Laman Facebook Patra Semarang Hotel & Convention," tutupnya.


(Red/CN19/SM Network)