• KANAL BERITA

River Walk Amazing Park & Resto, Wahana Wisata Baru di Kendal

GM Riverwalk, Dewi Listyowati, berfoto bersama blogger Kendal, Asfian dan pegiat wisata Kendal. (suaramerdeka.com/dok)
GM Riverwalk, Dewi Listyowati, berfoto bersama blogger Kendal, Asfian dan pegiat wisata Kendal. (suaramerdeka.com/dok)

KENDAL, suaramerdeka.com - Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal menyimpan banyak objek wisata. Salah satunya River Walk Amazing Park & Resto yang terletak di jalan Veteran, Desa Ngadibolo.

River Walk Amazing Park & Resto merupakan wahana wisata baru yang cocok untuk rekreasi keluarga, remaja, dan anak. Fasilitas yang ditawarkan River Walk di dalamnya antara lain Children Playground, Mini Water Park dan Swimming Pool, Bird House Paradise, PetHouse, Restoran, Gelato Shop, dan juga spot foto yang Instagramable.

Berlokasi di area persawahan menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang ingin mencari ketenangan dan menjernihkan pikiran mereka dari penatnya lingkungan kota. Menurut General Manager, Dewi Listyowati, River Walk berdiri dengan bangunan-bangunan yang bertema unik dan menarik minat para wisatawan. Di antaranya adalah Main Gate yang bertemakan Santorini dari Yunani denganbangunan-bangunan yang berkarakter Eropa, China, dan model Modern Tropis.

foto: suaramerdeka.com/dok
Foto: suaramerdeka.com/dok

"Selain itu River Walk juga menyediakan penginapan Urban Camping Houstel yang mengusung konsep Camping Modern dengan pemakaian kamar mandi & toilet outdoor. Harga promo kamar penginapan kami sampai dengan bulan Desember Rp.295.000,-/malam sudah termasuk untuk breakfast untuk dua orang," kata Dewi Listyowati.

“Kami juga menyiapkan keperluan seperti meeting perusahaan, atau juga gathering, outbond, arisan, acara pengajian, retret, hingga fieldtrip atau outing sekolah. Di samping itu, di tempat kami juga menyajikan salah satu pilihan untuk edukasi bagi anak-anak, ada edukasi hewan seperti jenis burung, kucing, ikan arapaima, kelinci, bermain fun games, juga cooking class untuk membuat sandwich atau burger, dan juga edukasi lainnya,” ujar Dewi, kepada suaramerdeka.com.

Ditambahkan oleh Dewi, HTM tempat rekreasi kami Rp 30.000,- untuk weekday dan Rp 35.000 untuk weekend dan hari besar. Dengan HTM tersebut, pengunjung sudah dapat menikmati langsung berbagai wahana seperti kolam renang, wahana untuk berfoto dan bersantai. Di samping itu, pengunjung bisa melakukan interaksi dengan hewan tanpa dibatasi oleh kandang. Sehingga dapat melatih saraf motorik dan keberanian anak untuk berinteraksi dengan hewan.

foto: suaramerdeka.com/dok
Foto: suaramerdeka.com/dok

“Saat ini kami sudah menjalin beberapa kerjasama, baik dengan tour travel, para pegiat wisata dan blogger baik di Semarang, Salatiga dan Kendal. Kerja sama bisa dalam bentuk diskon/promo setiap bulan untuk rombongan dan harga spesial untuk agen travel. Kami selalu berkoordinasi dan berkolaborasi ke semua pihak untuk mempromosikan semua potensi wisata di kabupaten Kendal, khususnya di wilayah Boja.” pungkas Dewi.


(Red/CN40/SM Network)