• KANAL BERITA

Louis Kienne Tawarkan Konsep Resort Alam

BATU ALAM:  Pengunjung menikmati kolam renang batu alam sebagai fasilitas unggulan Louis Kienne di Bandungan, Kabupaten Semarang. (suaramerdeka.com / Ranin Agung)
BATU ALAM: Pengunjung menikmati kolam renang batu alam sebagai fasilitas unggulan Louis Kienne di Bandungan, Kabupaten Semarang. (suaramerdeka.com / Ranin Agung)

BANDUNGAN, suaramerdeka.com - Setelah membangun konsep dan menyediakan hotel berbintang di Kota Semarang, awal September 2019 ini, Pollux Property Group mulai mengembangkan usahanya berkonsep resort alam dengan menghadirkan Louis Kienne di Bandungan, Kabupaten Semarang. Hunian berfasilitas vila dan resort bintang empat tersebut berlokasi di kaki Gunung Ungaran, sehingga tamu yang menginap bisa menikmati pemandangan gunung maupun Danau Rawa Pening dari area ketinggian.

“Ini Louis Kienne keempat yang berada di Jalan Nusa Indah, Kenteng, Bandungan. Lebih ke hunian vila resort, tetapi dengan konsep hotel,” kata Resort Manager Louis Kienne Bandungan, Erys Yuniar, akhir pekan lalu.

Adapun pangsa pasarnya, membidik konsumen yang akan menggelar pertemuan, pesta, serta pengunjung yang hendak berbulan madu. Namun demikian, pihaknya tetap mempersilakan kepada siapa saja termasuk individual yang akan menginap setiap harinya.

Cek di sini untuk booking hotel dengan harga terbaik

Hunian berkonsep alam tersebut, lanjut dia, dilengkapi dengan tujuh <I>sweet room<P>. Lima kamar di lantai bawah, dua kamar di lantai dua. Selain itu, tersedia pula resto dan kolam renang batu alam.

Mewakili Pollux Property Group, Erys Yuniar mengaku bangga dapat meramaikan dan mendukung Kawasan Wisata Bandungan. Dengan begitu, pihaknya optimistis bisa ikut mengembangkan serta membangun sektor pariwisata di Provinsi Jawa Tengah.

“Tidak ada salahnya kita membuka usaha di Bandungan. Maka pemasaran yang kita bangun, mengedepankan fasilitas premium eksklusif. Kamar yang ada jelas berbeda dengan hunian yang sudah ada saat ini,” tuturnya.


(Ranin Agung/CN26/SM Network)