• KANAL BERITA

Tauzia Hotels Bakal Buka Hotel Pertamanya di Vietnam

Foto: suaramerdeka.com / dok
Foto: suaramerdeka.com / dok

HO CHI MINH, suaramerdeka.com - Tauzia Hotels bakal buka hotel pertamanya di Vietnam. Hal ini diresmikan melalui upacara penandatanganan kerjasama strategis oleh Presiden Director PT. Tauzia International Management dan The Ascott Limited (Ascott) di Ho Chi Minh City, Vietnam belum lama ini.

Menurut Marc Steinmeyer, President Director PT. Tauzia International Management mengatakan Tauzia Hotels merupakan anggota dari Ascott yang telah berkolaborasi dengan menghadirkan penginapan di Indonesia, Malaysia dan Vietnam. Kini Tauzia Hotels secara resmi menjadi mitra yang akan mengelola dan mengoperasikan penginapan bintang lima sebagai bagian dari proyek Cam Ranh Bay di provinsi Khanh Hoa, Vietnam.

“Hotel yang diberi nama Vertu Cam Ranh Bay akan resmi dibuka pada 2022 dan terintegrasi langsung dengan Somerset Cam Ranh Bay, sebuah apartemen milik Ascott. Terletak di jantung kawasan wisata Semenanjung Cam Ranh, para tamu Vertu Cam Ranh Bay dapat menikmati berbagai fasilitas seperti taman bertema Santorini, gimnasium, ruang meeting, restoran dan kolam renang,” ujarnya.

Dikatakan, berlokasi strategis di kawasan pusat bisnis, hotel ini dikelilingi oleh berbagai tempat makan dan hiburan serta hanya lima menit berkendara ke Bandara Cam Ranh. Vertu Cam Ranh Bay menawarkan 598 kamar dengan konsep gaya hidup wisatawan yang modis dan mapan. Vertu Hotels adalah Joie de Vivre (Joy of Life) yang menjadi nyata.

“Dibangun dengan desain arsitektur yang khas, elegan, dan berani, serta memberikan pengalaman kuliner dan layanan yang luar biasa bagi para tamu yang menginap. Kehadiran Vertu Cam Ranh Bay diharapkan dapat memberikan pilihan bersantai sekaligus berlibur usai melakukan kegiatan berbisnis karena memiliki lokasi yang ideal, desain yang modern, kenyamanan dan layanan yang fleksibel,” kata Marc Steinmeyer.


(Andika Primasiwi/CN26/SM Network)