• KANAL BERITA

Bakso Boedjangan, Pilih Bakso Ala Prasmanan

Foto suaramerdeka.com/Puthut Ami Luhur
Foto suaramerdeka.com/Puthut Ami Luhur

SEMARANG, suaramerdeka.com – Penyuka makanan olahan dari daging, bakso di Semarang semakin banyak pilihan, dengan dibukanya gerai Bakso Boedjangan yang pertama di Jalan MT Haryono. Gerai Bakso yang sudah ada di lebih dari 20 kota di Indonesia itu menurut Media Relations CRP Group Anisa Ixora, akan memberikan pengalaman baru bagi penikmat bakso.

“Konsep kami prasmanan, konsumen bisa mengambil bakso sesuai selera, porsi dan kantong masing-masing. Ada berbagai macam pilihan bakso, kuah dan camilan. Ada juga pilihan Mie Yamin dan Mie Ayam bagi yang ingin mengenang masa-masa sekolah,” kata perempuan yang akrab disapa Ixora kepada wartawan di Gerai Bakso Boedjangan Jalan MT Haryono nomor 886, Semarang, Kamis (25/7) kemarin.

Gerai yang hadir karena adanya permintaan menghadirkan Bakso Boedjangan di Semarang dari pelanggan, memberikan pilihan lima varian bakso yaitu, bakso wagyu cincang, urat, mozzarella, keju dan pedas. Untuk kuah juga disediakan empat pilihan yaitu, kuah kaldu, taichan, rawon dan pecel. Selain ada camilan aneka gorengan berupa, siomay kotak, siomay panjang, pangsit goreng dan bakso goreng.

“Bagi pecinta Mie, kami menyediakan berbagai pilihan Mie Yamin. Ada Mie Yamin Hitam, Mie Yamin Hijau dan ada juga Mie Ayam serta Mie Ayam komplit. Harga semua varian rata-rata mulai dari Rp 15 ribu dan Rp 3 ribu untuk bakso kecil,” tambahnya.

Melihat animo masyarakat Kota Semarang, ia merasa optimis bisa ikut memberikan kebahagiaan melalui makanan. Untuk target, cukup memberikan kebahagiaan warga Kota Semarang melalui ritual ngebakso.

“Untuk sementara kami belum ada promo, masih melihat respon pasar seperti apa. Kadang promo di suatu daerah tidak bisa diterapkan di daerah lain. Bakso Boedjangan kini memiliki 63 gerai di seluruh Indonesia,” tutur Ixora.

Mengenai kualitas, pihaknya menjamin bakso diproduksi oleh tenaga profesional yang membuat bakso sesui standar Bakso Boedjangan dan diolah dari bahan baku daging pilihan.


(Puthut Ami Luhur/CN19/SM Network)

Berita Terkait
Loading...
Komentar