• KANAL BERITA

Spider-Man Bersihkan Gedung Star Hotel Semarang

suaramerdeka.com/dok
suaramerdeka.com/dok

SEMARANG, suaramerdeka.com - Ada yang unik dan mencuri perhatian masyarakat pada jumat pagi (5/7) pukul 10.00 WIB di gedung Star Hotel. Terlihat ada manusia laba-laba sedang bergelantungan sambil membersihkan gedung hotel tepatnya disebelah logo bintang dan tulisan “Star”.

Aksi tersebut adalah bagian dari pengerjaan pembersihan gedung dan juga re-painting (pengecatan) area luar gedung Star Hotel yang bekerja sama dengan pihak ketiga, yaitu Cakar 4 Pilar yang merupakan perusahaan jasa khusus menangani proyek pembersihan dan pengecatan gedung bertingkat.

Salah satu pekerja, Tohari, didandani menggunakan kostum Spider-Man. Sembari melakukan pembersihan gedung, tak lupa pria 50 tahun tersebut juga memberikan sedikit atraksi bergaya ala superhero laba-laba, merayap diketinggian gedung.

Aksinya ini berhasil menarik masyarakat untuk menyaksikan dan mengabadikan momen tersebut. Diketahui, Tohari sudah 12 tahun menekuni profesi ini, sebelumnya beliau adalah seorang pecinta alam yang dibesarkan di mapala Unissula Agrajaladri sebelum akhirnya direkrut menjadi salah satu karyawan di Cakar 4 Pilar.

Menurut Tohari,  tidak ada kendala yang berarti dalam pekerjaan ini. Bedanya hanya karena menggunakan kostum spiderman saja jadi terasa lebih panas, terlebih memakai sarung tangan yang membuat licin saat berpegangan.

Benk Mintosih selaku General Manager Star Hotel, mengatakan bahwa tujuan dari atraksi spiderman tadi tidak lain hanyalah untuk menghibur dan menarik perhatian masyarakat, sekaligus ikut merayakan  peluncuran film terbaru “Spider-Man: Far From Home” di bioskop –bioskop. Tak hanya itu saja, dirinya juga berharap supaya Star Hotel juga bisa merebut hati masyarakat dengan meninggalkan memori unik untuk mereka kenang ketika menyebut mendengar kata Spider-Man.


(Red/CN42/SM Network)