• KANAL BERITA

Hokben Hadirkan Bento Ramadhan

Berbagi kepada 3.400 Anak Yatim

BENTO RAMADHAN : Menu Bento Ramadhan diluncurkan sebagai menu berbuka puasa di HokBen Jl Majapahit Semarang.  (suaramerdeka.com / Maulana M Fahmi)
BENTO RAMADHAN : Menu Bento Ramadhan diluncurkan sebagai menu berbuka puasa di HokBen Jl Majapahit Semarang. (suaramerdeka.com / Maulana M Fahmi)

SEMARANG, suaramerdeka.com -  Menyambut bulan suci Ramadan, Hokben hadirkan kembali berbagai pilihan menu berbuka puasa dengan citarasa nikmat, menggugah selera dan tentunya halal dan sehat. Menu spesial tersebut adalah Bento Ramadhan. Bento Ramadhan terdiri dari Nasi, Salad, Menu Utama (Chicken Teriyaki/ Chicken Yakiniku / Beef Teriyaki / Beef Yakiniku) serta menu Goreng (Egg Chicken Roll/ Shrimp Roll/ Tori Ball/ Ebi FUI’Oi) yang disajikan dalam satu paket yang menjadi ciri khas HokBen dalam penyajiannya. Bento Ramadhan tersebut kini tersedia diseluruh store HokBen.

Communication Division Head Hokben Group, Kartina Mangisi mengatakan HokBen yang kini memasuki usia 34 tahun, mengusung misi menempatkan kualitas dan layanan terbaik sebagai prioritas utama dalam menyediakan makanan yang berintegritas kepada pelanggan. Untuk itu, dalam menyambut bulan Ramadan, HokBen menghadirkan menu Iengkap yang bercita rasa nikmat, halal dan sehat yaitu Bento Ramadhan.

" Masyarakat Indonesia sangat berhati-hati dalam memilih makanan untuk dikonsumsi, salah satunya adalah makanan yang halal. Untuk itu, HokBen selalu mengutamakan kualitas terbaik dan terjamin kehalalannya untuk semua menunya, mulai dari bahan baku, proses produksi sampai siap disajikan kepada pelanggan HokBen. Bento Ramadhan terdiri dari Simple Set Teriyaki dan Paket ABCD yang sudah dilengkapi dengan minuman Teh Kotak," ungkap Kartina.

Tak hanya Bento Ramadhan, HokBen juga menyuguhkan Furi Furi Salad atau Tokyo Salad Bowl yang dilengkapi dengan mi Shirataki. Mi Shirataki ini sangat rendah kalori sehingga sangat menyehatkan dan tidak membuat badan gemuk. Selain meluncurkan paket Bento Ramadhan, Hokben juga menggelar kegiatan berbagi dan berbuka bersama 3.400 anak Yatim dan Duafa dari 38 panti yang digelar diseluruh store HokBen di Indonesia, yaitu sebanyak 150 store.

"Tahun ini, HokBen berusia 34 tahun, itu sebabnya kami mengajak 3.400 anak panti yatim dan dhuafa untuk berbuka puasa bersama. Kami bekerjasama dengan 38 panti asuhan dan akan Iebih banyak melakukan kegiatan buka bersama di store HokBen di wilayah Jawa, Bali dan Sumatera,” kata Kartina dalam acara bakti sosial di store HokBen Jl Majapahit Semarang, Senin (6/5).

Dia menambakan, dalam kegiatan buka puasa bersama anak yatim dan kaum dhuafa tersebut dikemas dengan menyenangkan dan terdapat berbagai games menarik dan juga kultum yang disampaikan  ustadz setempat. “Anak yang diundang akan diberikan kesempatan merasakan Bento Ramadan dan mendapatkan santunan serta bingkisan. Mereka juga akan menerima sumbangan sembako untuk sejumlah panti asuhan yang dikunjungi,” jelasnya.

Kartina menjelaskan, program CSR HokBen berfokus pada dua pilar utama, yakni HokBen Cinta Pendidikan dan HokBen Berbagi dengan Sesama. Pihaknya meyakini bahwa dipilihnya program Pendidikan dan Berbagi dengan Sesama, karena pendidikan adalah hal panting yang dapat mengubah kehidupan seseorang menjadi lebih baik dari sebelumnya. Berbagi dengan sesama sejalan dengan slogan HokBen yang berbunyi Share to Love dan Love to Share.


(Maulana M Fahmi/CN26/SM Network)