• KANAL BERITA

Komunitas Jeep Wrangler Jelajahi Gunung Muria

Dengan Bahan Bakar Terbaik

Komunitas Jeep Wrangler Owners Semarang berfoto bersama di SPBU 41.502.02 di Jalan Sultan Agung Semarang sebelum memulai touring ke Gunung Muria, Sabtu (23/3). (Foto suaramerdeka.com /Cun Cahya)
Komunitas Jeep Wrangler Owners Semarang berfoto bersama di SPBU 41.502.02 di Jalan Sultan Agung Semarang sebelum memulai touring ke Gunung Muria, Sabtu (23/3). (Foto suaramerdeka.com /Cun Cahya)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Komunitas Jeep Wrangler yang tergabung dalam Jeep Wrangler Owners Semarang menjajal keunggulan bahan bakar terbaik Pertamax Turbo untuk menjelajahi Gunung Muria dan Perkebunan Teh Jolong, Sabtu (23/3).

Sebanyak 14 mobil Jeep Wrangler memulai start dari SPBU 41.502.02 di Jalan Sultan Agung Semarang. 

Perwakilan  PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) IV Jawa Tengah DIY Manajer Retail Fuel Marketing, Rahman Pramono Wibowo memanfaatkan momen ini untuk memberikan apresiasi kepada komunitas Jeep Wrangler yang telah menjadi pelanggan setia Pertamax Turbo, bahan bakar kendaraan berteknologi tinggi dengan  mendapatkan pengisian gratis Pertamax Turbo. 

Pada kesempatan yang berbeda, Unit Manager Communication & CSR Pertamina MOR IV, Andar Titi Lestari mengungkapkan bahwa momen ini digunakan Pertamina untuk mendekatkan diri kepada pelanggan produk Pertamax Turbo. 

Berbagi pengalaman pelanggan menggunakan produk ini menjadi informasi berharga untuk pengembangan produk maupun pelayanan pertamina kedepan.

Sementara itu Yoyok Satrio ketua panitia touring Jeep Wrangler Owners Semarang menuturkan penggunaan Pertamax Turbo sangat besar manfaat yang dirasakan salah satunya hemat bahan bakar, tarikan tenaga mesin ringan serta membuat ruang bahan bakar menjadi bersih. 

"manfaatnya sudah dirasakan seperti dibawa touring ke Dieng yang penuh tanjakan jauh lebih irit bahan bakar dan ini nanti di Gunung Muria ada track offroadnya," jelasnya. 

Jeep Wrangler Owners Semarang yang berdiri lima tahun lalu mempunyai total 30 anggota yang tersebar di Semarang, Solo, Tegal dan Kudus.

 


(Cun Cahya/CN19/SM Network)

Berita Terkait
Tirto.ID
Loading...
Komentar