• KANAL BERITA

Emirates Memberi Wisatawan Suguhan Spesial untuk Hari Valentine

Foto: istimewa
Foto: istimewa

JAKARTA, suaramerdeka.com - Emirates merayakan musim cinta dengan para pelanggannya di dalam pesawat dan di lounge-nya di Hari Valentine ini. Wisatawan dari Indonesia dapat menikmati penawaran Hari Valentine dari Emirates untuk pengalaman perjalanan yang lebih mengesankan.

Semua lounge di Bandara Internasional Dubai tersedia gratis untuk mereka yang bepergian dalam Kelas Bisnis dan juga anggota Emirates Skywards Silver, Gold, dan Platinum. Anggota Emirates Skywards Blue yang ingin mengesankan kencan Valentine mereka juga dapat membayar untuk mengakses lounge.

Jaringan lounge Emirates di seluruh dunia juga menyediakan camilan manis pada 14 Februari termasuk kue Red Velvet berbentuk hati dan mud cake. Di ketujuh lounge Emirates di Bandara Internasional Dubai mulai 13-15 Februari, pelanggan dapat menikmati sejumlah sajian.

Suguhan Valentine berupa sampanye Moet and Chandon Rosé Impérial yang meriah dan berlimpah. Pilihan kue dan makanan penutup diinspirasi Valentine termasuk truffle raspberry coklat hitam berbentuk hati, mess strawberry eton dengan taburan berbentuk hati mini, cupcake red velvet dan es krim red velvet. Seduhan kopi Hari Valentine oleh Coffee Planet and biskuit spesial dari Costa Coffee.

Kemudian, voss water infusion spesial berisi strawberry dan semangka. Teh spesial beraroma dari Dilmah termasuk spiritely chamomile dan black iced tea dan bleack iced tea mint mojito Maroko berbasis rum yang akan dipasangkan dengan Florentines dan cookies.

Lainnya, layanan spesial yang memanjakan di lounge Emirates seperti Timeless Spa dan layanan semir sepatu juga akan memiliki penawaran khusus. Gratis pengukiran botol untuk pembelian minuman beralkohol dari Le Clos, toko anggur dan minuman beralkohol mewah di lounge.

Makanan di dalam pesawat akan dibumbui dengan sentuhan romansa untuk melengkapi masakan yang terinspirasi dari setiap kawasan. Pada Hari Valentine sendiri, Emirates akan menyajikan pilihan makanan penutup khusus pada penerbangan yang lebih panjang di seluruh jaringannya.

Dapatkan tiket penerbangan Emirates ke sejumlah destinasi dengan harga termurah

Di Kelas Bisnis, pelanggan dapat memilih Strawberry feuilletine dengan mousse cokelat putih berlapis dan jelly stroberi yang dihiasi dengan hati untuk suguhan setelah makan. Di Kelas Ekonomi, pelanggan akan disajikan mousse cokelat hitam dengan manisan hati sebagai hidangan penutup.

Kemudian, cokelat susu berbentuk hati di semua penerbangan dari Dubai pada 14 Februari. Single origin coverture Belgium chocolate yang premium akan disajikan di samping hidangan utama bagi pelanggan Kelas Ekonomi dan Bisnis khusus untuk satu hari saja.

Paket kue dan sampanye juga tersedia di Kelas Ekonomi bagi mereka yang ingin merayakan bersama orang yang mereka cintai. Pelanggan dapat memilih kue vanilla atau coklat disertai dengan sebotol Moët et Chandon Brut NV berukuran 200ml seharga USD 43. Paket-paket ini tersedia untuk penerbangan dari Dubai dan dapat dipesan lebih awal melalui agen-agen call center Emirates.

Pelanggan juga dapat menikmati suasana Valentine dengan ice, sistem hiburan dalam pesawat Emirates yang telah memenangkan penghargaan. Katalog hiburan Februari menampilkan favorit klasik termasuk komedi romantis seperti Notting Hill, My Best Friend's Wedding & Mamma Mia! Here We Go Again. Klasik dari 1973 The Way We Were

Kemudian, daftar lagu Emirates yang terkurasi berjudul 'Romantic Moments' dan 'Love at First Flight' yang menampilkan lagu-lagu cinta. Pelanggan juga dapat membuat daftar lagu sendiri, atau film dan acara TV di aplikasi Emirates sebelum penerbangan dan menyinkronkannya ke kursinya saat di dalam pesawat.

Pelanggan yang membutuhkan hadiah Valentine di detik terakhir sedang beruntung karena ada penjualan Duty Free di pesawat dari tanggal 10-18 Februari yang menawarkan diskon 20 persen untuk semua pembelian lebih dari US$ 95. Barang yang dijual termasuk parfum, perhiasan, dan aksesori.

Hari Valentine adalah peristiwa terkini yang dirayakan oleh Emirates dengan penawaran khusus di dalam penerbangan dan di lounge. Maskapai ini sebelumnya telah membuat menu musiman untuk Natal, Diwali, dan Oktoberfest di antara hari raya lainnya.


(Andika Primasiwi/CN26/SM Network)