• KANAL BERITA

Menu Spesial Kemerdekaan Ala Star Hotel Semarang

Foto: suaramerdeka.com/dok
Foto: suaramerdeka.com/dok

SEMARANG, suaramerdeka.com - Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia, Star Hotel Semarang memberikan beberapa promo, diantaranya adalah dengan mempersembahkan beberapa menu baru khas Nusantara yaitu Ayam Bakar Perjuangan, Baduri Goreng Sarang Burung Petis Sauce, Dan untuk dessert ada Es krim Goreng Krispi.

“Kenapa kami memilih Ayam Bakar dan Bandeng cabut duri atau yang biasa disingkat Baduri? Karena untuk menu di bulan Agustus sendiri kami menyesuaikan dengan tema Kemerdekaan dan berusaha untuk mengangkat beberapa makanan khas Nusantara, “ ungkap Iskandar Executive Chef Star Hotel Semarang.

“Seperti kita ketahui bahwa Semarang juga terkenal dengan ikan bandeng dan juga kudapan yang memakai saos petis, maka dari itu kami mencoba untuk mengkombinasikan bandeng goreng dengan cocolan saos petis. Untuk Ayam Bakar sendiri selain menonjolkan bumbu rempahnya kami juga memberikan perbedaan dengan penyajian nasi putih yang dibungkus dengan daun pisang dan di bentuk seperti bambu runcing,“ lanjutnya.

Untuk dessert atau makanan penutupnya, Star Hotel menyajikan es krim goreng krispi, yang terbuat dari es krim vanilla yang dibalut dengan roti tawar dan adonan krispi lalu digoreng seperti biasa. Untuk harga sendiri es krim goreng dipatok dengan harga Rp. 27.000,- Nett , Sedangkan untuk menu utama Ayam Bakar Perjuangan di patok dengan harga Rp. 73.000,- Nett dan menu Baduri Goreng Sarang Burung Petis Sauce dipatok seharga Rp. 64.000,- Nett.

Selain itu, Star Hotel Semarang juga memberikan diskon khusus untuk pembelian All menu Paket Merdeka hanya dengan membayar Rp. 178.000,- Nett , tamu sudah dapat menikmati dua hidangan utama yaitu Ayam Bakar Perjuangan dan Baduri Goreng Serta dua porsi Es Krim Goreng Krispi. Semua promo menu tersebut berlaku sampai dengan 30 September 2018 di All Outlet Food n Beverages Star Hotel Semarang.

Promo tak hanya sampai disitu saja, untuk menambah kemeriahan Star Hotel juga menawarkan promo paket room rate yaitu GEURRILLA PACKAGE dengan harga khusus Rp. 845.000,- Nett (2 Night Stay Standart Room only, and Free Pick up or drop service to Airport) , akan tetapi khusus untuk promo kamar hanya berlaku diperiode menginap tanggal 13 – 20 Agustus 2018.

Semua promo yang Star Hotel Semarang berikan bertujuan untuk ikut berpartisipasi dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan dengan cara memberikan promo serta diskon kepada para repeater dan juga untuk menarik tamu baru yang akan datang ke Star Hotel Semarang di periode bulan Agustus – September 2018.


(Adib Auliawan/CN42/SM Network)