• KANAL BERITA

Road to Final Piala Dunia Ala Star Hotel Semarang

Foto: suaramerdeka.com/dok
Foto: suaramerdeka.com/dok

SEMARANG, suaramerdeka.com - Untuk memeriahkan acara final Piala Dunia, Star Hotel Semarang memberikan hiburan dan games berhadiah menarik untuk para penonton. Final yang bertepatan pada hari Minggu (15/7) itu akan di saksikan bersama di stadion Star Moscow Star Hotel Semarang.

Selain menyaksikan pertandingan sepak bola para penonton juga akan mendapat hiburan menarik seperti live accoustic, dance, brick dance dan juga Fashion show. Keseruan tidak hanya sampai disitu saja karena ada beberapa games diantaranya lomba tendang bola, Play station competition, dan juga ada lomba makan cabe terbanyak yang berhadiah voucher swimming, voucher BBQ dinner, Voucher room stay, voucher ice cream, berbagai macam merchandise dan sebagai doorprize hadiah utamanya ada tiket pesawat liburan ke Bali PP.       

“Tiket masuk untuk malam final sendiri kita gratiskan hanya saja ada minimum pembelian makanan/ minuman di dalam stadion Star Moscow yaitu senilai 35K,” ungkap Riri selaku Public Relation Star Hotel Semarang.

“Jadi untuk tamu hotel ataupun tamu yang dari luar semua bebas untuk ikut menyaksikan  pertandingan bersama sama,” imbuhnya.

Tak lupa pada hari minggu paginya tim dari Star Hotel Semarang juga berencana akan mengadakan kampanye menggiring bola di CFD Simpang Lima, tujuannya tak lain adalah untuk mengingatkan adanya Final Pesta Bola di Star Moscow Star Hotel Semarang dengan berbagai macam hiburan serta hadiah yang sudah disediakan sehingga tamu dari luar hotel tidak ragu untuk datang ke Star Hotel Semarang.

 


(Adib Auliawan/CN42/SM Network)