PSBB Kembali Diterapkan, Smart TV Bisa Jadi Hiburan

Red
- Kamis, 10 September 2020 | 05:55 WIB
Foto: istimewa
Foto: istimewa

JAKARTA, suaramerdeka.com -  Mulai senin tanggal 14 september 2020, pemprov DKI Jakarta melalui Gubernur Anies Baswedan kembali menerapkan PSBB kembali sebagai langkah rem darurat terkait penanggulangan pademi virus corona (Covid-19). Hal ini terkait jumlah kasus positif Covid-19 di beberapa hari terakhir mencatat rekor penambahan tertinggi.

Bahkan Jakarta kembali menjadi provinsi yang memiliki jumlah kumulatif kasus positif Covid-19 terbanyak dengan 48.393 dengan 1.317 orang diantaranya meninggal dunia. Dalam salah satu riset yang dikeluarkan oleh Kantor Research pun menunjukan bahwa selama pandemi tingkat kecemasan penduduk di Indonesia memiliki peningkatan yang tajam.

Dalam riset tersebut ditemukan bahwa Wanita memiliki kecemasan yang cukup tinggi jika dikaitkan dengan kekhawatiran terkait permasalahan kesehatan, sedangkan untuk Pria kekhawatiran mereka yang meningkat lebih dikarenakan kaitannya dengan penghasilan ataupun terkait pekerjaan. Banyak cara dilakukan warga ibukota untuk mengatasi tingkat kecemasan mereka saat ini yang bisa dikatakan sedang dalam tingkat tertingginya, salah satunya dengan terapi belanja.

Dalam sebuah penelitian, terbukti responden yang mengalami suasana hati yang tidak bersahabat memang cenderung berbelanja secara impulsif, kendati demikian berbelanja membuat mood mereka kembali membaik. Hal ini dikarenakan visualisasi adalah cara meningkatkan performa sekaligus mengurangi rasa gugup sehingga membantu mereka melewati masa transisi.

Namun agar hal tersebut tidak berakhir dengan rasa penyesalan dan kecewa dikarenakan salah membeli barang akibat impulsif, terapi belanja pun harus didasari riset sebelum melakukan pembelian. Menjadi smart buyer yang mempertimbangkan banyak hal seperti fitur, layanan purna jual, sesuai dengan kebutuhan seluruh penghuni dirumah dan harga terjangkau bisa dijadikan sebagai poin-poin pertimbangan sebelum melakukan terapi belanja.

Bertepatan dengan momentum diadakan-nya 9.9 Great Sale, kemitraan antara coocaa dan JD.ID-pun mencoba menghadirkan penawaran yang kompetitif kepada masyarakat Indonesia agar tetap betah #DiRumahAja dan #StaySane. Coocaa 43S3G menawarkan banyak keuntungan khusus nya fitur utama seperti sudah didukung oleh OS Android 9.0 terbaru untuk SMART TV, Layar ukuran besar 43 Inch dengan harga yang terjangkau.

“Kami bekerja sama secara eksklusif dengan JD.ID yang dikenal sebagai salah satu platform e-commerce terbesar di Indonesia dalam mendistribusikan produk SMART TV tipe 43S3G dengan ukuran 43 Inch, yang tersedia ekslusif hanya di JD.ID. Hal ini kami lakukan karena kami melihat bahwa sepanjang tahun ini secara konsisten JD.ID menunjukkan performa penjualan yang sangat positif, jelas Paxton, Marketing Director PT. Skyworth Indonesia.

Dalam kesempatan ini, Mia Fawzia, Marketing Chief JD.ID mengungkapkan rasa antusias dan optimisme-nya dalam menjalin kemitraan degan Coocaa. “Kami begitu bersemangat untuk dapat menjadi mitra yang eksklusif dari coocaa. Kami berharap agar melalui kemitraan ini, kami dapat memberikan pengalaman belanja yang semakin menyenangkan dan menawarkan lebih banyak lagi produk elektronik yang berkualitas dan pastinya #DijaminOri kepada seluruh pelanggan kami di Indonesia," ungkap Mia.

Editor: Andika

Tags

Terkini

Logo Baru Telkomsel Terinspirasi Pola Batik

Senin, 12 Juli 2021 | 15:12 WIB

Satria Lengkapi Konektivitas Digital Nasional

Rabu, 7 Juli 2021 | 18:30 WIB

Mata Sakit karena Cahaya Lampu? Inilah Solusinya

Senin, 26 Oktober 2020 | 18:11 WIB

MediaTek Luncurkan Platform Edge AI i350

Kamis, 22 Oktober 2020 | 14:56 WIB
X