Printer Infus Multifungsi Monokrom dengan Kemampuan Cetak Warna

- Selasa, 28 Januari 2020 | 15:31 WIB
Foto: suaramerdeka.com / dok
Foto: suaramerdeka.com / dok

JAKARTA, suaramerdeka.com – Meneruskan generasi printer G-Series sebelumnya, Canon melalui pt. Datascrip sebagai authorized distributor-nya di Indonesia kembali menghadirkan dua seri terbaru dari Pixma Ink Efficient G-Series yaitu GM4070 dan G7070. Printer PIXMA seri G ini hadir untuk memenuhi beragam kebutuhan cetak yang banyak dan murah, namun tetap berkualitas.

Memiliki desain yang ringkas, printer ini memiliki banyak fitur unggulan seperti, kapasitas baki penyimpanan kertas yang besar, teknologi cetak dua sisi secara otomatis, dan juga mendukung koneksi jaringan yang membuat printer ini ideal bagi pelaku bisnis kecil dan menengah, hingga perkantoran yang memiliki kebutuhan cetak dalam volume tinggi.

Pixma Ink Efficient GM4070

Tidak bisa dipungkiri, kegiatan mencetak dokumen di kantor, instansi, hingga untuk kebutuhan tugas kuliah masih didominasi oleh cetak hitam putih dibandingkan dengan cetak warna. Namun, terkadang sesekali ada kebutuhan untuk cetak warna. Oleh karena itu, Canon menghadirkan Pixma Ink Efficient GM4070, printer infus monokrom yang unik karena selain untuk cetak dokumen hitam putih, juga dapat cetak warna dengan memasang kartrid tinta warna.

“Canon merupakan satu-satunya brand yang menghadirkan printer monokrom yang juga dapat digunakan untuk mencetak warna. Pengguna tidak perlu membeli printer baru lagi yang bisa cetak warna, cukup menambah katrid warna,” ujar Merry Harun – Canon Division Director pt. Datascrip.

Pengguna yang memiliki produktivitas cetak dokumen tinggi sangat diuntungkan dengan Pixma GM4070 ini karena selain harga cetak per lembarnya menjadi sangat murah, printer ini juga memiliki kecepatan cetak tinggi hingga 13 ipm.

Satu botol tintanya dapat mencetak hingga 8.300 dokumen hitam putih. Desain botol tinta terbaru dari Canon juga memudahkan untuk melakukan isi ulang tanpa perlu takut tumpah. Printer ini juga dilengkapi dengan kemampuan print, copy, scan, serta didukung koneksi nirkabel ataupun port Ethernet. Pemindaian dokumen dalam jumlah banyak semakin mudah dengan adanya fitur ADF (Automatic Document Feeder) karena dapat menampung hingga 35 lembar kertas ukuran F4.

Pixma Ink Efficient G7070

Printer multifungsi ini menggabungkan fungsi cetak, copy, scan, fax, dalam satu perangkat yang ringkas. Koneksi nirkabel dan port Ethernet juga mampu memberikan kebebasan dalam meletakkan printer di salah satu sudut ruangan. Dilengkapi dengan panel 2-line LCD semakin memudahkan pengguna dalam pengaturan printer. Serta fitur ADF yang memudahkan pemindaian dokumen dalam jumlah banyak.

Halaman:

Editor: Andika

Tags

Terkini

Logo Baru Telkomsel Terinspirasi Pola Batik

Senin, 12 Juli 2021 | 15:12 WIB

Satria Lengkapi Konektivitas Digital Nasional

Rabu, 7 Juli 2021 | 18:30 WIB

Mata Sakit karena Cahaya Lampu? Inilah Solusinya

Senin, 26 Oktober 2020 | 18:11 WIB

MediaTek Luncurkan Platform Edge AI i350

Kamis, 22 Oktober 2020 | 14:56 WIB
X