Padukan Teknologi dan Seni ke dalam Gaya Hidup

- Rabu, 27 November 2019 | 10:46 WIB
Foto: suaramerdeka.com / dok
Foto: suaramerdeka.com / dok

JAKARTA, suaramerdeka.com - Samsung Electronics Indonesia hari ini meluncurkan rangkaian The Frame 2019 dan The Serif di Indonesia. Keduanya hadir sebagai kombinasi sempurna desain peraih penghargaan dengan kualitas gambar QLED 4K serta berbagai fitur cerdas terbaru.

Simon Sim, Head of TV & AV Business, Samsung Electronics Indonesia mengatakan, sukses mengusung konsep TV premium yang mampu melebur sempurna dengan dekorasi interior ruangan, The Frame 2019 hadir kian mumpuni dengan keunggulan teknologi layar QLED yang menampilkan 100 persen volume warna serta akses ke lebih dari 1000 karya seni fenomenal dunia melalui Samsung Art Store.

The Frame 2019 dan The Serif secara berani mendefinisikan ulang fungsi TV di sebuah rumah, berfungsi ganda sebagai dekorasi hunian yang disesuaikan dengan gaya personal, sekaligus menghadirkan fitur terbaik dari teknologi TV yang ada saat ini. "The Serif hadir sebagai TV terbaru Samsung bergaya industrial karya desainer Perancis ternama Bouroullec bersaudara dengan profil unik berbentuk huruf kapital I nan ikonik dan tampil layaknya furnitur dalam ruangan," kata Simon, kemarin.

Dia menambahkan, setelah The Frame generasi pertama mendobrak batasan akan makna sebuah TV, kini The Frame 2019 hadir menyempurnakan pengalaman menikmati sebuah TV sekaligus karya seni, dari klasik hingga kontemporer, menjadikan rumah layaknya galeri seni kelas dunia.

Demikian halnya dengan The Serif, TV terbaru Samsung yang stand out, berdiri mencuri perhatian dengan desain industrial nan ikonik. Bentuk I yang khas tampil tajam, elegan, memberikan tampilan yang sepenuhnya berbeda dibandingkan TV lain, tercipta untuk berikan kepuasan terdepan pada estetika desain.

"The Frame 2019 dan The Serif lahir dari evolusi teknologi Samsung yang terus menciptakan standar terbaik, mengabungkan teknologi dan gaya hidup, memadukan seni, interior dan prestis ke dalam sebuah ruangan," katanya.

Dapatkan berbagai jenis perlengkapan elektronik Samsung dengan harga terbaik

Leonard Theosabrata, modern sub-culture expert sekaligus founder Goods Department, Brightspot, hingga indoestri.com yang populer dengan karya dan desain sub-culture terkini menyampaikan, Kini device merupakan bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari, merupakan hal yang positif ketika sebuah device bisa mendorong penggunanya untuk lebih mengenali seni, memenuhi kebutuhan untuk kehadiran seni, menempatkan seni menjadi bagian penting dalam gaya hidup.

Singkatnya, setiap orang dapat mendesain hidupnya sendiri. Bersama kehadiran The Frame dan The Serif, mereka berkesempatan untuk merefleksikan ekspresi seni pribadi, menghadirkan touch of personal art melalui sebuah device, yang tak hanya memenuhi kepuasan pribadi namun juga mampu menjadi sumber entertainment. The Frame dan The Serif mengapresiasi kebutuhan tersebut dan menjadikan seni lebih dekat dan tergapai.

Halaman:

Editor: Andika

Tags

Terkini

Logo Baru Telkomsel Terinspirasi Pola Batik

Senin, 12 Juli 2021 | 15:12 WIB

Satria Lengkapi Konektivitas Digital Nasional

Rabu, 7 Juli 2021 | 18:30 WIB

Mata Sakit karena Cahaya Lampu? Inilah Solusinya

Senin, 26 Oktober 2020 | 18:11 WIB

MediaTek Luncurkan Platform Edge AI i350

Kamis, 22 Oktober 2020 | 14:56 WIB
X