Noice dan Telkomsel Jalin Kerja Sama, Pengguna Bisa Akses Tanpa Kuota

- Sabtu, 7 Agustus 2021 | 05:40 WIB
Adrian Syarkawie selaku presiden direktur Noice. (suaramerdeka.com / dok)
Adrian Syarkawie selaku presiden direktur Noice. (suaramerdeka.com / dok)

JAKARTA, suaramerdeka.com -  Aplikasi audio Streaming Noice mengumumkan kemitraan istimewa dengan salah satu perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia yakni Telkomsel.

Bentuk kerja samanya berupa free access ke aplikasi Noice bagi pendengar yang menggunakan Telkomsel, dengan ini para pengguna Telkomsel dapat bebas mengakses konten Noice Exclusive dan Original tanpa kuota.

Adrian Syarkawie selaku presiden direktur Noice mengatakan, kerja sama ini dilakukan dengan harapan pendengar dapat menjelajah lebih banyak konten di Noice dan mendapatkan hiburan lebih ditengah menghadapi pandemi Covid-19.

Terlebih saat ini Noice sudah memiliki lebih dari 100 judul dan 2.600+ episode konten exclusive dan original dari berbagai kreator dengan genre yang berbeda-beda.

Baca Juga: Kemendikbud Ristek Bantu Kuota Internet, Akses 13 Media Sosial Dibatasi

Hingga saat ini, Noice memiliki 770.000 pendengar dan pendengar hariannya bisa mendengarkan selama lebih dari 1 jam per hari. Kerjasama dengan Telkomsel ini dilakukan hingga 31 Oktober 2021 mendatang.

“Kerjasama ini hanya sebagai awalan saja, tidak menutup kemungkinan untuk kedepannya Noice dan Telkomsel akan meluncurkan kerjasama lainnya. Saat ini pun kami sedang eksplore lebih jauh bentuk-bentuk kerja sama lain.” jelas Adrian, Sabtu (7/8/2021).

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, sejak pembaruan identitas baru pada Juni 2021 lalu, Telkomsel terus berkomitmen untuk menghadirkan inovasi pemanfaatan teknologi digital terkini secara efektif.

Baca Juga: Situs PesanSayuran.com, Opsi Baru Warga Magelang Belanja Sayur Mayur

Caranya, melalui kolaborasi lintas sektor yang dapat memajukan ekosistem digital Indonesia yang inklusif dan berkelanjutan.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tren Data Bocor Makin Marak, Badan Siber Perlu Penguatan

Selasa, 14 September 2021 | 18:24 WIB

Bijak Gunakan Medsos, Jangan Julid, Perhatikan Nomor 5

Minggu, 12 September 2021 | 07:58 WIB
X