Nggak Jadi Manyun! Ini Cara Cari Saluran Trans TV yang Hilang di Set Top Box (STB)

- Jumat, 9 Desember 2022 | 18:07 WIB
Nggak Jadi Manyun! Ini Cara Cari Saluran Trans TV yang Hilang di Set Top Box (STB) (foto : kominfo.go.id)
Nggak Jadi Manyun! Ini Cara Cari Saluran Trans TV yang Hilang di Set Top Box (STB) (foto : kominfo.go.id)

SUARAMERDEKA.COM – Salah satu masalah yang sering muncul setelah menggunakan set-top box (STB) digital adalah hilangnya beberapa saluran TV.

apalagi jika saluran TV tersebut merupakan salah satu saluran TV favorit. Beberapa orang akhirnya menyalahkan hilangnya saluran TV itu pada penggunaan Set Top Box (STB).

Faktanya, ada beberapa sistem yang berbeda antara saluran TV saat menggunakan set-top box dan saluran TV sebelum menggunakan set-top box.

Namun, bukan berarti masalah ini disebabkan karena salah memilih Set Top Box (STB) atau hal lain yang bisa mengakibatkan hilangnya saluran TV..

Baca Juga: Kasih Tau Tetanggamu, STB Gratis Itu Mudah Dapatnya, Kata Kominfo Cuma Modal KTP dan Isi di Sini Doang

Salah satu saluran TV yang sering dilaporkan hilang adalah stasiun TV Trans 7, Trans, hingga CNN. Banyak masyarakat Indonesia yang mengeluh kesulitan menemukan siaran digital di saluran TV tersebut.

Saluran Trans TV sendiri merupakan salah satu saluran TV yang paling banyak diminati oleh pemirsa di rumah. Saluran Trans TV menarik minat berbagai kalangan melalui ragam programnya, termasuk berita, infotainment, dan variety show.

Tak heran, akibat dari suntik mati TV analog ke TV digital ini menimbulkan beberapa kendala yang membingungkan para penggemar saluran Trans TV.

Baca Juga: Maaf Baru Kasih Tau! Ini 5 Plus Minus Merk-merk Antena, Nomor 2 Bahkan Bisa Dibawa Travelling

Seperti yang diketahui, ada beberapa hal yang bisa menjadi penyebab hilangnya saluran Trans TV. Salah satu alasan utamanya adalah tinggal jauh dari pusat pemancar.

Halaman:

Editor: Imron Rosadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X