Game Nostalgia : 5 Tim Jagoan di Piala Dunia Versi Kocak pada Game Super Shot Soccer PS 1

- Jumat, 9 Desember 2022 | 14:02 WIB
Game Nostalgia : 5 Tim Jagoan di Piala Dunia Versi Kocak pada Game Super Shot Soccer PS 1 (foto : www.mobygames.com)
Game Nostalgia : 5 Tim Jagoan di Piala Dunia Versi Kocak pada Game Super Shot Soccer PS 1 (foto : www.mobygames.com)

SUARAMERDEKA.COM – Game adalah hal yang tidak terpisahkan dari masa kecil seseorang. Bahkan hingga saat dewasa, game justru menjadi salah satu pelepas stress. Untuk anda yang lahir dalam rentan tahun 1980 dan 1990-an pasti tidak asing dengan game console, terutama Playstation generasi pertama atau lebih dikenal dengan PS 1. Setidaknya pasti anda mengingat saat-saat pulang sekolah memainkan game console tersebut atau di mana anda hanya dapat memainkannya ketika hari libur saja.

Baca Juga: Game Nostalgia : 5 Alasan Kenapa Game Suikoden PS 1 Merupakan RPG yang Sangat Menarik

Sudah sangat banyak game PS 1 yang saat ini memiliki banyak sekuel sehingga tetap dimainkan hingga saat ini, seperti contohya adalah Final Fantasy. Namun banyak game lain yang ternyata menjadi legenda karena ia hanya terhenti pada console PS 1 saja. Salah satu contohnya adalah Super Shot Soccer.

Permainan ini sebenarnya sama dengan game sepak bola pada umumnya, namun yang membedakannya dengan yang lain adalah adanya kekuatan super dalam permainan ini.

Tidak hanya melakukan sepak bola saja, pemain pada super shot soccer dapat menendang bola dengan kencang layaknya ledakan roket atau kiper yang dapat meninju bola dari ujung hingga ke ujung.

Baca Juga: Game Nostalgia : 4 Hal yang Mengingatkan Betapa Serunya Merawat Monster di Game Digimon World PS 1

Karena keunikannya tersebut, super shot soccer menjadi sebuah game yang dapat dikatakan memorable dan memancing nostalgia.

Berikut merupakan tim-tim yang sering dijadikan sebagai jagoan ketika bermain bersama teman-teman :

Korea Selatan

Tendangan Api Super atau Fire Shot yang dimiliki Korea Selatan dapat digunakan ketika berada di area kotak penalti lawan. Karena jika terlalu jauh, tendangan ini justru malah akan lebih mudah ditangkap oleh kiper. Namun bila jaraknya cukup dekat, maka ini adalah jurus pamungkas yang pasti dapat menjadi gol.

Halaman:

Editor: Imron Rosadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X