Cegah Serangan Siber Asia Pasifik, Point of Presence Ke-6 di Singapura Dibuka

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 11:05 WIB
Ilustrasi antitsipasi serangan siber  (Pixabay)
Ilustrasi antitsipasi serangan siber (Pixabay)

SINGAPURA, suaramerdeka.com - StormWall bersama IDCloudHost menghadirkan layanan sistem keamanan Siber, Anti DDOS StormWall dengan cakupan layanan bagi pelanggan di kawasan Asia Pasifik (APAC).

Salah satunya, dengan membuka POP (Point of Presence) baru yang berlokasi di Singapura.

POP di Singapura ini merupakan POP ke-6 yang dibangun StormWall, yang dioperasikan di data center Equinix SG3.

Layanan proteksi keamanan siber, Anti DDOS StormWall akan memberikan perlindungan yang tangguh bagi pengguna di kawasan Asia Pasifik (APAC).

Baca Juga: Gurih dan Wangi, Yuk Coba Resep Sayap Ayam Goreng Saus Vietnam ala Chef Devina Hermawan yang Menggugah Selera

"Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan StormWall, untuk memberikan layanan proteksi keamanan siber di wilayah Asia Pasifik."

"Anti DDoS StormWall adalah salah satu yang paling modern dan tangguh. Kami yakin kemitraan kami akan sangat membantu dalam mengurangi ancaman serangan DDoS di Asia Pasifik. Ini adalah awal dari kolaborasi yang panjang dan bermanfaat," kata Alfian Pamungkas Sakawiguna, CEO IDCloudHost.

Peluncuran layanan Anti DDOS dengan StormWall adalah salah satu komitmen IDCloudHost untuk menurunkan resiko keamanan siber untuk pengoperasian cloud di Asia Pasifik.

Baca Juga: Update Harga Komoditi Emas Pegadaian 3 Desember 2022: Masih Berkilau, Kompak Naik untuk Semua Jenis

POP baru ini akan memungkinkan StormWall untuk menawarkan perlindungan DDoS website yang kuat dan handal bagi perusahaan di kawasan APAC, serta perlindungan aplikasi TCP / UDP, perlindungan jaringan, dan web application firewall (WAF).

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cara Sembunyikan Status Online GB WhatsApp

Jumat, 2 Desember 2022 | 10:36 WIB

VPS NVMe vs VPS SSD, Apa Perbedaannya?

Kamis, 1 Desember 2022 | 12:05 WIB
X