Kamu Jomblo Meresahkan? Jangan Sembarangan Pakai 6 Aplikasi Kencan Online Ini, Mblo...

- Selasa, 29 November 2022 | 06:05 WIB
Ilustrasi Aplikasi Kencan online. (iStock.com) (Lacheev)
Ilustrasi Aplikasi Kencan online. (iStock.com) (Lacheev)

SUARAMERDEKA.COM - Hati-hati bagi kalian yang tengah mencari jodoh atau kalian jomblo meresahkan. Beragam aplikasi kencan online rentan disusupi praktik prostitusi online.

Salah satunya adalah MiChat. Aplikasi berkirim pesan ini faktanya laris digunakan sebagai aplikasi open Booking Order (BO).

Bukan tanpa sebab, karena fitur people nearby pada aplikasi ini yang memudahkan PSK online bertemua dan malakukan 'transaksi' dengan calon pelanggan.

Baca Juga: HOT! 12 Film Dewasa Indonesia 18+ Ini 'Panas' Minta Ampun, Nonton di Situs Streaming Legal Yuk!

Tak diragukan lagi, MiChat pouler sebagai aplikasi BO PSK 2022. Aplikasi ini bahkan sudah diunduh oleh lebih dari 50 juta pengguna di seluruh dunia.

Aplikasi rancangan MICHAT PTE. LIMITED ini memiliki game "Message in a Bottle" yang memungkinkan seseorang mengirim pesan anonim pada orang asing lewat botol yang seolah-olah diapungkan di laut.

MiChat juga terkenal dengan fitur Pohon Pesan. Kamu bisa menggantungkan pesan di Pohon Pesan sambil berharap ada yang mengambil pesan tersebut dan berkenalan denganmu.

Baca Juga: Apa itu Stunting, Kata yang Disebut Gitasav Hingga Bikin Heboh di Internet

Sayangnya, pada versi resmi, fitur-fitur ini memiliki batas penggunaan sehingga tidak heran jika banyak pengguna yang mencari MiChat MOD APK dengan fitur Unlimited Bottle.

Selain MiChat, masih banyak aplikasi lainnya yang sering digunakan buat melakukan kegiatan tersebut.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cara Mengembalikan Pesan yang Terhapus di WhatsApp GB

Rabu, 28 Desember 2022 | 13:03 WIB
X