IDCloudHost Sediakan Layanan Komputasi Awan Baremetal Instan

- Selasa, 8 November 2022 | 18:35 WIB
Bekerjasama dengan DCI Indonesia, penyedia layanan Data Center Tier-4 terkemuka di Indonesia, IDCloudHost menyediakan layanan cloud computing Baremetal Instan. (suaramerdeka.com / dok)
Bekerjasama dengan DCI Indonesia, penyedia layanan Data Center Tier-4 terkemuka di Indonesia, IDCloudHost menyediakan layanan cloud computing Baremetal Instan. (suaramerdeka.com / dok)

JAKARTA, suaramerdeka.com - IDCloudHost menyediakan layanan cloud computing Baremetal Instan kepada pelanggan yang membutuhkan dukungan lingkungan operasional dengan kelas Data Center Tier-4.

IDCloudHost bekerja sama dengan DCI Indonesia, penyedia layanan Data Center Tier-4 terkemuka di Indonesia.

Adapun, Data Center Tier-4 memiliki karakteristik sepenuhnya fault tolerant dan memiliki redundansi untuk setiap komponen, dengan Uptime sebesar 99,995 persen.

Baca Juga: Sering Disebut Planet Lain, Kota Bekasi Ternyata Miliki Internet Paling Cepat di Indonesia  

"Dengan layanan Baremetal Instan dari IDCloudHost, pelanggan dapat menikmati dukungan layanan Data Center Tier-4 dari DCI Indonesia tanpa harus membeli dan berinvestasi pada perangkat server," kata dia.

"Kemudian, menyewa rack atau melakukan instalasi dan setup sistem perangkat, maupun infrastruktur keamanan mereka sendiri."

"Layanan Baremetal Instan dari IDCloudHost dapat diaktifkan dalam waktu singkat, 10 menit oleh pelanggan," kata Alfian Pamungkas Sakawiguna, CEO PT Cloud Hosting Indonesia, yang juga dikenal dengan nama IDCloudHost.

Baca Juga: Tak Berubah! Farel Prayoga Masih Sering Disuapi Saat Makan, Ibu: Tetep Minta Gitu Sampai Sekarang...

Pemuda yang akrab disapa Alfi ini menjelaskan lebih lanjut tentang manfaat layanan Baremetal Instan IDCloudHost.

"Dengan layanan Baremetal Instan IDCloudHost, pelanggan hanya perlu membayar biaya sewa bulanan penggunaan dedicated server yang telah dilengkapi operating system.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cara Sembunyikan Status Online GB WhatsApp

Jumat, 2 Desember 2022 | 10:36 WIB

VPS NVMe vs VPS SSD, Apa Perbedaannya?

Kamis, 1 Desember 2022 | 12:05 WIB
X