PUBG Mobile Gandeng Messi, Usai Kolaborasi dengan BLACKPINK dan Alan Walker

- Senin, 31 Oktober 2022 | 20:36 WIB
Poster PUBG Mobile promosi kolaborasi dengan Lionel Messi (IG @pubgmobile_id)
Poster PUBG Mobile promosi kolaborasi dengan Lionel Messi (IG @pubgmobile_id)

SUARAMERDEKA.COM - Kabar mengejutkan hadir dalam dunia game dan juga sepak bola, pasalnya salah satu game mobile favorit kolaborasi dengan pemain sepak bola terbaik dunia.

Ya, Player Unknown Battle Ground (PUBG) Mobile melakukan kolaborasi dengan bintang sepakbola dan legenda hidup Argentina, Lionel Messi.

Game first person shooter (FPS) terpopuler itu mengumumkan kolaborasi terbarunya. Setelah kolaborasi dengan girl group K-Pop BLACKPINK, kini PUBG Mobile menggandeng Messi.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Pilih Gambar Sesuai Intuisi, Ungkap Karakter Diri Kamu Paling Menarik

Ini sebagaimana telah dikonfirmasi dan diumumkan sendiri oleh PUBG Mobile bila kolaborasinya dengan Messi itu sedang dilakukan.

"Kami sangat senang mengumumkan kolaborasi kami dengan pesepak bola legendaris @leomessi," dikutip suaramerdeka.com dari tulisan akun Instagram @pubgmobile, Senin 31 Oktober 2022.

Kolaborasi ini akan dimulai pada bulan November ini dan dikabarkan jika Messi akan hadir pada PUBG Mobile pada update versi 2.3.

Baca Juga: Jangan Sok Tahu, Perhatikan 5 Hal Ini Biar Tanaman Cabai Tumbuh Subur di Dalam Polybag

"PUBG Mobile sangat menyenangkan, dan saya secara pribadi termasuk di antara jutaan penggemarnya di seluruh penjuru dunia. Saya bangga dengan apa yang saya lakukan dan ingin mengajak para pemain bergabung dengan saya di PUBG Mobile," kata Messi, dari keterangan PUBG Mobile.

Lebih lanjut, Messi mengatakan dirinya senang dapat bergabung dan menjadi bagian dari PUBG Mobile.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X