Lebih Pilih Close Friends atau Second Account, Begini Perbedaan, Kelebihannya dan Kekurangannya

- Rabu, 28 September 2022 | 08:46 WIB
Ilustrasi Instagram (foto: unsplash)
Ilustrasi Instagram (foto: unsplash)

Suaramerdeka.com - Akhir-akhir ini second account dan close friend, menjadi lebih sering digunakan oleh pengguna media sosial terutama Instagram.

Close friend atau teman dekat, merupakan salah satu fitur yang ditawarkan Instagram di mana pengguna fitur ini dapat memilih dengan siapa saja mereka akan berbagi story.

Sedangkan second account merupakan akun ke dua yang biasanya dibuat dengan tidak menggunakan identitas asli seperti halnya akun pertama atau, dapat dikatakan second account dibuat menggunakan identitas anonymous.

Terdapat beberapa alasan mengapa para pengguna Instagram ini memutuskan untuk menggunakan close friends dan second account.

Baca Juga: Bersyukurlah 4 Zodiak Ini, Mendapat Silaturahmi Rezeki dan Cuan, Jumlah Tak Terhitung

Alasan pertama adalah terkait dengan privasi.

Ada saat di mana pengguna Instagram ingin untuk mengunggah postingan tertentu namun tidak untuk dilihat semua orang atau dalam hal ini pengguna media sosial lain.

Maka close friends dan second account menjadi solusi.

Lebih dari itu, terdapat alasan spesifik mengenai penggunaan close friends dan second account beserta kelebihan dan kekurangannya.

Berikut telah dirangkum tim suaramerdeka.com mengenai alasan spesifik, kelebihan serta kekurangan dari penggunaan close friends dan second account.

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ramai Tagar Riptwitter, Tanda Twitter Akan Ditutup?

Sabtu, 19 November 2022 | 08:51 WIB

Mau Ganti Tema di GB WhatsApp? Mudah Kok, Begini Caranya

Selasa, 15 November 2022 | 22:11 WIB
X