Diluncurkan September 2022, Netray Translate Jadi Inovasi Terbaru untuk Pasar B2B

- Senin, 26 September 2022 | 11:30 WIB
Tampilan netray translate. (suaramerdeka.com / dok)
Tampilan netray translate. (suaramerdeka.com / dok)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Netray Translate, produk translator API dan website Translator terbaru dari Netray diluncurkan untuk pasar B2B 26 September 2022.

Sebagai perusahaan teknologi informasi yang memiliki semangat untuk terus melakukan inovasi, Netray terus mengembangkan produk-produk baru untuk meningkatkan produktivitas bisnis korporasi.

Kemudian, serta menjadi solusi bagi kalangan yang lebih luas terkait analisis big data dan Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan.

Baca Juga: Timnas Indonesia Makin Paten, PSSI Bakal Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong

“Dengan diluncurkannya Netray Translate, kami percaya kami dapat menjadi solusi kebutuhan bisnis dalam menyediakan mesin penerjemahan yang kualitasnya tentunya bersaing dengan mesin penerjemahan yang umum saat ini,” kata CEO Netray Moho Setiya Putra.

“Kami tentunya juga akan selalu melakukan continuous improvement, untuk semakin meningkatkan kualitas hasil penerjemahan Netray Translate, dan agar ke depannya Netray Translate dapat menyediakan penerjemahan dari bahasa-bahasa asing lainnya,” tambah Moho.

Netray Translate adalah layanan terjemahan dari Netray yang menyediakan terjemahan dari Bahasa Indonesia ke Bahasa Inggris dan sebaliknya dengan kualitas tinggi, dapat dikoreksi, dengan harga layanan yang lebih terjangkau.

Baca Juga: Kandidat Pebisnis Hebat, Rezeki 5 Zodiak Kreatif Ini Lancar Jaya, Gaspoll Sampe Oktober 2022

Netray Translate menggunakan teknik deep learning untuk memberikan terjemahan yang lebih akurat daripada statistik tradisional dan algoritma terjemahan berbasis aturan.

Sebagai perbandingan, terjemahan mesin berbasis frase konvensional hanya menerjemahkan dalam konteks beberapa kata sebelum dan sesudah kata yang diterjemahkan.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

VPS NVMe vs VPS SSD, Apa Perbedaannya?

Kamis, 1 Desember 2022 | 12:05 WIB
X