Microsoft Kembali Luncurkan Windows 11 Versi Terbaru, Simak Perjalanannya dari Berbagai Masa

- Jumat, 23 September 2022 | 20:53 WIB
Windows 11 Versi Terbaru, foto: unsplash.com/@windows
Windows 11 Versi Terbaru, foto: unsplash.com/@windows

JAKARTA, suaramerdeka.com - Setelah Microsoft resmi meluncurkan versi baru dari Windows 11 update pada Rabu 21 September 2022. Tentu menjadi perbincangan baru terkait pemutakhiran yang dihadirkan.

Dengan fitur-fitur terbarunya yang semakin menarik, Microsoft terus menghadirkan formulasi yang mendukung kebutuhan penggunanya.

Ragam produk dari disediakan perusahaan Microsoft sejak berdirinya pada tahun 1985, menjadi salah satu produk piranti lunak yang umum dipakai diberbagai negara.

Baca Juga: Tersambar Rezeki, 4 Zodiak Ini Kaget Jadi Orang Kaya Baru di Akhir Bulan September 2022

Indonesia sendiri menjadi salah satu pengguna piranti lunak ini dalam jumlah yang banyak. Hingga saat ini, Microsoft telah meluncurkan 14 versi sistem operasi Windows sejak.

Jika kita membahas mengenai keterbaruan yang dihadirkan oleh perusahaan yang didirika oleh Bill Gates ini, tidak lengkap tanpa mengulas perkembangan peranti ini dari awal kehadirannya.

Berikut tim suaramerdeka himpun informasinya dari berbagai sumber:

Baca Juga: Tanam 9 Pohon Penolak Sengkolo Agar Tukul Rezeki nya, Bagio Hidup nya, Adem Ayem Tentrem Rumah nya

Windows 1
Merupakan sistem operasi yang pertama kali diluncurkan oleh Microsoft pada November 1985.

Dengan berbasis GUI (Graphical User Interface), sistem operasi ini banyak memiliki hambatan. Terutama terjadi saat proses pengembangan sistem OS nya. Sehingga, versi sistem operasi ini dinilai kurang sukses.

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X