Logo Baru Telkomsel Terinspirasi Pola Batik

- Senin, 12 Juli 2021 | 15:12 WIB
GM Segment and Digital Brand and Communications Telkomsel, Andrew Mamahit menyampaikan keterangan kepada media saat konferensi pers secara virtual, Senin 12 Juli 2021. SM/Eko Fataip
GM Segment and Digital Brand and Communications Telkomsel, Andrew Mamahit menyampaikan keterangan kepada media saat konferensi pers secara virtual, Senin 12 Juli 2021. SM/Eko Fataip

SEMARANG, suaramerdeka.com - Telkomsel belum lama ini mengumumkan logo baru perusahaan. Perubahan logo ini dilakukan setelah 26 tahun menggunakan logo lama.

GM Segment and Digital Brand and Communications Telkomsel, Andrew Mamahit saat konferensi pers secara virtual Senin 12 Juli 2021 mengemukakan, desain logo baru tersebut terinspirasi pola batik sebagai identitas budaya Indonesia, yang selalu relevan di setiap fase kehidupan.

Executive Vice President East Area Sales Telkomsel Andri Wibawanto mengatakan, pembaharuan identitas Telkomsel merupakan kelanjutan peta jalan transformasi digital perusahaan yang lebih komprehensif dan mampu merepresentasikan Telkomsel saat ini.

Baca Juga: Anggaran JPS Banyumas Rp 3 Miliar, Siapa yang Bisa Mendapatkannya?

Ia menambahkan pembaharuan identitas Telkomsel juga diiringi dengan hadirnya nilai-nilai baru perusahaan yakni integrity, purposeful, empowering, dan exciting, yang diaktualisasikan dalam bentuk integrasi produk dan layanan berbasis digital yang lebih komprehensif.

"Pembaharuan identitas perusahaan hingga brand visual yang akan memperkuat komitmen sebagai simbol perubahan di masa mendatang," ujarnya.

Menurutnya, dengan identitas Telkomsel yang baru ini membuka berbagai peluang dan kemungkinan pemanfaatan teknologi digital terkini secara efektif dengan kolaborasi lintas sektor.

"Dengan cara ini, komunitas, pelaku industri, dan pemangku kepentingan lainnya akan membuat Indonesia semakin terhubung dan memperkuat ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan," paparnya.

Baca Juga: Masjid Dibuka, KH Cholil Nafis: Alhamdulillah Pemerintah Mau Mendengarkan Aspirasi Umat

Pembaharuan identitas Telkomsel, lanjutnya, akan memperkuat visi dan misi perusahaan dengan memaksimalkan potensi di segala aspek kehidupan.

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Terkini

Logo Baru Telkomsel Terinspirasi Pola Batik

Senin, 12 Juli 2021 | 15:12 WIB

Satria Lengkapi Konektivitas Digital Nasional

Rabu, 7 Juli 2021 | 18:30 WIB
X