Aplikasi BV-Go, Solusi Manajemen Properti di Bali dan Yogyakarta

- Sabtu, 3 Juli 2021 | 11:26 WIB
Aplikasi BV Go. (suaramerdeka.com / dok)
Aplikasi BV Go. (suaramerdeka.com / dok)

DENPASAR, suaramerdeka.com - Melakukan manajemen properti seperti villa untuk bisa mendatangkan dan memuaskan para pengunjung bukanlah hal yang mudah.

Pemilik properti seringkali direpotkan saat harus meninjau para tamu, melakukan manajemen keuangan, hingga memasarkan properti mereka secara digital.

Karena melihat permasalahan tersebut, Bukit Vista sebagai startup terdepan dalam manajemen properti di Bali dan Yogyakarta kini meluncurkan inovasi mereka yaitu aplikasi BV Go.

Aplikasi BV Go merupakan solusi teknologi yang memudahkan para pemilik properti di Bali dan Yogyakarta dalam memantau propertinya.

Baca Juga: Ini Kelebihan Membeli Smartphone Secara Online

Aplikasi ini bertujuan untuk membantu para pemilik memantau villa secara terintegrasi, dengan 4 fitur utama yaitu “monitor your property performance”, “check and update your guest”, “notifications and reminder”, dan “transparent and automated financial report”.

Melalui BV Go, pemilik properti mampu meninjau jumlah seluruh tamu setiap harinya, review dan nilai yang diberikan di online marketplace, rincian setiap transaksi, serta menampilkan special request dari tamu.

Fitur–fitur yang dihadirkan diharapkan mampu meningkatkan alur komunikasi yang baik dari mitra dengan Bukit Vista serta mampu memberikan informasi terkini kepada mitra.

Baca Juga: Seluruh BUMN Diserukan untuk Tertib Program Jamsostek

“Di aplikasi ini, komunikasi bersifat dua arah. Komunikasi simple namun penting, misalnya kita ada tamu tidak hari ini? Siapa yang akan hosting tamu? Apakah ada komplain dari tamu? Apakah room sudah ready? Hal ini dapat dikomunikasikan oleh onsite staff dalam BV Go guna mencegah komplain,” tutur Bayu Setiawan selaku Chief Technology Officer Bukit Vista.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

iPhone 13 Series Resmi Dirilis, Berikut Spesifikasinya

Rabu, 15 September 2021 | 15:33 WIB

Minum Kopi Bantu Cegah Keropos Gigi

Jumat, 13 Agustus 2021 | 14:22 WIB
X