Rayakan Penjualan 100 Unit, Sharp Luncurkan Mobile Ion Generator dengan Teknologi Plasmacluster

- Jumat, 19 Agustus 2022 | 16:53 WIB
Sharp Mobile Ion Generator IG-NM1 (suaramerdeka.com/dok)
Sharp Mobile Ion Generator IG-NM1 (suaramerdeka.com/dok)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Sharp Indonesia luncurkan line-up terbaru  jajaran produk penjernih udaranya yaitu Mobile Ion Generator IG-NM1.

Peluncuran dilakukan pada 29 Maret 2022, bertepatan dengan pencapaian penjualan 100 juta unit produk yang memiliki teknologi Plasmacluster itu di seluruh dunia.

Teknologi pemurnian udara milik Sharp yang memiliki teknologi Ion Plasmacluster telah diperkenalkan sejak tahun 2000 lalu. Kini telah digunakan di berbagai produk dan berbagai industri di seluruh dunia.

Baca Juga: KPK Panggil 13 Saksi Kasus Jual Beli Jabatan Pemkab Pemalang

Selama bertahun-tahun, perangkat penjernih udara Sharp telah berevolusi. Baik dari segi tampilan, bentuk, kapasitas hingga kemampuannya dalam menghasilkan konsentrasi ion yang semakin tinggi.

Teknologi Plasmacluster tidak hanya dibenamkan ke dalam produk penjernih udara. Namun juga ke produk lainnya seperti, AC, lemari es, mesin cuci, dan penyedot debu.

Selain itu, teknologi ini digunakan secara global dalam ruang interior yang semakin luas, termasuk di dalam kendaraan, gerbong penumpang kereta api, dan lift.

Baca Juga: Putri Candrawathi, Istri Irjen Ferdy Sambo Terancam Pasal Pembunuhan Berencana

''Ini adalah momentum bersejarah bagi Sharp. Bertepatan dengan berita bahagia ini, kami memperkenalkan Mobile Ion Generator, sebuah produk penjernih udara mini yang dapat dibawa kemana saja,'' ujar National Sales Senior General Manager Sharp Electronics Indonesia, Andry Adi Utomo.

''Produk ini merupakan solusi alternative untuk meminimalisir resiko terinfeksi virus dan bakteri di luar ruang,'' tambahnya.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X