Indonesia Sabet Perak Free Fire SEA Games, Ada Andil Pemain DG Esports

- Jumat, 27 Mei 2022 | 08:24 WIB
Timnas Indonesia saat meraih perak di ajang SEA Games Vietnam 2021 untuk cabang olahraga Esports Free Fire.(suaramerdeka.com / dok DG Esports)
Timnas Indonesia saat meraih perak di ajang SEA Games Vietnam 2021 untuk cabang olahraga Esports Free Fire.(suaramerdeka.com / dok DG Esports)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Timnas Indonesia berhasil meraih medali perak di ajang SEA Games Vietnam 2021 untuk cabang olahraga Esports Free Fire.

Salah satu pemain yang membela Indoonesia merupakan atlet DG Esports bernama Muhammad Fikri Alief Pratama (DG.Reeva).

Sebelumnya, DG Esports telah memberikan dukungan penuh kepada DG.Reeva selama mengikuti tahap seleksi nasional untuk Timnas Free Fire Indonesia.

Telkomsel melalui Dunia Games memaknai keberhasilan DG.Reeva dari DG Esports sebagai wujud nyata komitmen perusahaan dalam mengakselerasikan penguatan ekosistem esports dan pengembangan potensi talenta digital di Indonesia.

Baca Juga: Angin Segar bagi Chelsea, Pemerintah Inggris Akhirnya Setujui Proses Akuisisi ke Todd Boehly

Pencapaian dan dukungan tersebut, menjadi wujud nyata komitmen Telkomsel melalui Dunia Games dalam memperkuat ekosistem Esports Tanah Air.

Salah satunya, melalui pengembangan bakat talenta muda untuk mengukir prestasi di industri Esports dan gaming skala internasional.

"Telkomsel melalui Dunia Games mengucapkan selamat kepada DG.Reeva dan Timnas Indonesia yang telah berjuang mengharumkan bangsa pada ajang SEA Games Vietnam 2021 dalam cabang olahraga Esports Free Fire," kata Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana.

Baca Juga: Virgil van Dijk Sudah Fit, Siap Bela Liverpool Hadapi Liverpool di Final Liga Champions

Tentunya, torehan prestasi ini sangat penting karena Indonesia mampu menunjukkan kepada dunia sejauh mana kapabilitas dan ekosistem esports yang telah dimiliki, termasuk skill dan kemampuan atlet Tanah Air.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X