RRQ Hoshi Juara MPL ID Season 9, Jadi Pemegang Gelar Terbanyak

- Senin, 25 April 2022 | 11:00 WIB
RRQ Hoshi juara MPL ID Season 9 (MPL ID)
RRQ Hoshi juara MPL ID Season 9 (MPL ID)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) S9 telah resmi usai dan RRQ Hoshi memastikan gelar juara.

Di pertandingan grand final MPL ID season 9, RRQ Hoshi berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-1 atas ONIC Esports di MPL Arena, Jakarta Barat, Minggu 24 April 2022 malam.

Istimewanya, gelar juara MPL ID Season 9 didapat RRQ Hoshi setelah tampil mulus alias tak terkalahkan di sepanjang playoff.

"Selamat buat RRQ Hoshi yang telah menjadi juara di musim ini! Terima kasih juga buat seluruh tim yang telah menampilkan permainan yang luar biasa," tulis MPL Indonesia.

Baca Juga: Telaah Kitab: Nurud Duja, Memudahkan Orang Awam Belajar Islam

Ini menjadi gelar keempat, yang berhasil mereka peroleh. Di mana sebelumnya, RRQ Hoshi sudah menyabet gelar sebagai tim esports Mobile Legends terbaik di Tanah Air, pada musim dua, lima dan enam.

Selain gelar juara, RRQ Hoshi bersama dengan Onic Esports, berhak mendapatkan tiket, untuk mewakili Indonesia di Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup (MSC) 2022.

Pertandingannya sendiri digelar secara offline di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 11 - 19 Juni 2022.

Kompetisi akbar ini, menyuguhkan total hadiah yang serupa seperti MPL ID. Angkanya mencapai USD 300 ribu atau sekitar Rp 4,5 miliar.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 25 April 2022: Lewat Mimpi, Aldebaran Beri Andin Sebuah Pesan

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Harga PS4 Makin Murah, Ini Tips Agar Tak Salah Beli!

Minggu, 7 Agustus 2022 | 19:59 WIB
X