Sambut Ramadhan, Oxygen.id Berbagi Koneksi Internet ke Panti Asuhan

- Minggu, 27 Maret 2022 | 11:07 WIB
Team Oxygen.id bersama dengan pengurus Rumah Yatim Piatu Kemang. (suaramerdeka.com / dok Oxygen)
Team Oxygen.id bersama dengan pengurus Rumah Yatim Piatu Kemang. (suaramerdeka.com / dok Oxygen)

JAKARTA, suaramerdeka.com - PT. Mora Telematika Indonesia (Moratelindo) melalui perusahaan ISP (internet service provider) Oxygen.id berbagi koneksi jaringan internet up to 100 Mbps secara gratis selama satu tahun penuh kepada Yayasan Panti Asuhan di Kemang.

Kegiatan bakti sosial ini pun bekerja sama dengan bisnis-bisnis lokal Indonesia yakni applikasi Kelas Pintar dan Honu Poke&Matcha Bar.

“Sebagai bentuk kepedulian kami dalam mendorong fasilitas edukasi secara online dalam masa pandemi ini, Oxygen.id memberikan internet secara gratis selama satu tahun yang diharapkan bisa membantu adik-adik yang masih bersekolah,” jelas Reynatte Devi selaku Head of Public Relations and Media Partnership Oxygen.id dan Moratelindo.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 27 Maret 2022: Gemini Sangat Butuh Pasangan, Taurus Selamat! Investasi Menuai Hasil

Yayasan Panti Asuhan Kemang pun dipilih menjadi panti asuhan pertama yang diberikan koneksi internet secara gratis oleh Oxygen.id.

Yayasan Panti Asuhan Kemang yang menampung kurang lebih 12 anak SD hingga SMP, dan puluhan anak lagi di cabang Bandung.

“Selama masa pandemi ini, kami lebih sulit untuk mencari donatur padahal kegiatan adik-adik masih tetap berjalan terutama dalam edukasinya. Dengan ada nya bantuan Oxygen.id dan Kelas Pintar, kami berharap adik-adik dan juga guru di sini bisa lebih memperluas pengetahuan secara online.” ujar Ibu Laila selaku pengurus Yayasan Rumah Panti Asuhan Kemang.

Baca Juga: 6 Weton Ini Kata Primbon Jawa Cocok Jadi Jodoh Minggu Pahing, Salah Satunya Kamu?

Pemberian koneksi up to 100 Mbps ini dengan memperhitungkan kebutuhan adik-adik dan pengasuh dalam kegiatan nya sehari-sehari.

Tidak hanya sekedar berbagi koneksi, Oxygen.id, Kelas Pintar, dan HONU pun memberikan fasilitas, peralatan dan perangkat kebutuhan edukasi online.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X