Netflix Umumkan Kebijakan Baru Berbagi Password, Artinya Bakal Bayar Lebih?

- Jumat, 18 Maret 2022 | 11:37 WIB
Netflix (Foto pikiran-rakyat.com)
Netflix (Foto pikiran-rakyat.com)


SUARAMERDEKA.COM - Belakangan ini, warga dihebohkan dengan kabar Netflix. Pasalnya layanan streaming film tersebut mengumumkan tentang rencana kebijakan barunya mengenai kenaikan harga pelanggannya.

Bagi pelanggan Netflix yang tidak tinggal serumah namun menggunakan password pemilik dari rumah asalnya, akan dikenakan biaya tambahan.

Hal ini berarti pengguna yang tidak tinggal serumah tapi berbagi password, akan diminta untuk membayar biaya tambahan atas hak istimewa tersebut.

Baca Juga: Berapa Lama Masa Berlaku Sertifikat Halal? Berikut Ketentuannya

Sebelumnya, Netflix digunakan penggunanya di mana saja tanpa perlu mengkhawatirkan tagihan lebih. Hal ini dikarenakan setiap pengguna memiliki hak istimewa yang sudah didapat setelah membayar tagihan perbulanan Netflix.

Dilansir dari The Verge, selama masa uji coba, Netflix akan mencoba pendekatannya di tiga negara yakni Chili, Kosta Rika, dan Peru.

Selain kemampuan untuk mentransfer profil tampilan ke akun baru, baik akun utama sendiri atau milik orang lain, pelanggan akan mendapatkan petunjuk untuk menambahkan penampil tambahan ke paket mereka.

Baca Juga: Hal yang Perlu Diperhatikan dalam Penggunaan Kode Redeem FF Garena Terbaru, Gamers Wajib Tahu

Tahun lalu, Netflix menguji coba alat verifikasi akun guna menjaga pengguna yang tidak sah.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X