Hadirkan Teknologi Premium Baru, Ini Spesifikasi realme 9 Pro Series

- Jumat, 4 Februari 2022 | 10:05 WIB
realme 9 Pro Series akan diluncurkan pada 16 Februari 2022. (suaramerdeka.com / dok realme)
realme 9 Pro Series akan diluncurkan pada 16 Februari 2022. (suaramerdeka.com / dok realme)

Suaramerdeka.com - realme, brand smartphone dan Tech Trendsetter dengan pertumbuhan tercepat di dunia, resmi mengumumkan bahwa realme 9 Pro Series akan diluncurkan pada 16 Februari 2022 pukul 15:00 WIB.

Sekali lagi, realme menghadirkan teknologi premium baru ke segmen menengah dengan semangat "Dare to Leap" yang diusung.

realme 9 Pro Series, yang akan menjadi Flagship di segmen Mid-Range, kini memiliki varian baru bernama “Pro+” sebagai smartphone pertama di segmen menengah yang memiliki fitur flagship kamera Sony IMX766 + OIS.

Semua realme 9 Pro Series juga terinstal prosesor 5G guna terus melanjutkan misi realme sebagai 5G Popularizer di Indonesia.

Baca Juga: 4 Februari Masuk Weton Jumat Legi, Begini Rahasianya Menurut Primbon Jawa

“Kali ini realme 9 Pro Series kami akan seluruhnya dilengkapi dengan prosesor 5G yang selaras dengan target 2022 kami untuk menjadi 5G Popularizer di Indonesia. Sebagai lini produk andalan, Number Series mewarisi spesifikasi kelas flagship, dibalut dengan desain flagship dan build quality kelas flagship yang sesuai dengan harganya. Oleh karena itu, kami yakin realme 9 Pro Series mampu menjadi flagship di segmen mid-range favoritnya anak muda,” ujar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Berdasarkan fakta pencapaian yang berkembang pesat ini, realme akan meluncurkan realme 9 Pro Series dengan teknologi mutakhir dengan harga yang wajar sehingga lebih banyak anak muda di Indonesia dapat mengakses inovasi realme sesuai anggaran mereka sambil terus mempopulerkan teknologi 5G di Indonesia.

realme 9 Pro+ akan menghadirkan inovasi smartphone kelas menengah dengan membawa sensor kamera flagship Sony IMX766 dengan OIS – yang pertama di segmen harganya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 4 Februari: Aries Rentan Infeksi, Tawaran Pekerjaan Bagus Menanti Taurus

Sensor Sony IMX766 yang merupakan salah satu sensor dengan kinerja luar biasa pada smartphone flagship 2021, memiliki ukuran sensor super besar 1/1,56" dan area piksel yang besar.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cara Mengembalikan Pesan yang Terhapus di WhatsApp GB

Rabu, 28 Desember 2022 | 13:03 WIB
X