Pertama Kalinya Mobile Legends Bikin Skin Bertema Anime

- Jumat, 21 Januari 2022 | 18:03 WIB
Game Moba Mobile Legends untuk pertama kalinya akan mengeluarkan skin bertemakan anime yang akan dimiliki oleh hero Layla dan Fanny/sumber: gamrewk.com
Game Moba Mobile Legends untuk pertama kalinya akan mengeluarkan skin bertemakan anime yang akan dimiliki oleh hero Layla dan Fanny/sumber: gamrewk.com

 

SUARAMERDEKA.COM – Game Moba Mobile Legends untuk pertama kalinya akan mengeluarkan skin bertemakan anime yang akan dimiliki oleh hero Layla dan Fanny, diperkirakan dapat dibeli dan digunakan pada tanggal 22 Januari mendatang.

Layla merupakan salah satu hero di Mobile Legends dengan kategori Marskman yang sangat kuat damagenya ketika memasuki late game, dan juga merupakan salah satu hero pertama yang ada di game tersebut.

Fanny merupakan salah satu hero di Mobile Legends dengan kategori Assasin dengan ciri khasnya yang gesit atau lincah.

Baca Juga: Episode Terakhir Layangan Putus, Haruskah Aris Disalahkan karena Berselingkuh dari Kinan? dr Boyke Menjawab

Fanny merupakan salah satu hero yang sangat susah di kontrol atau digunakan, karena skill dan gameplaynya yang rumit.

Kedua hero tersebut terpilih untuk mendapatkan skin anime, karena peralatan dan atribut senjata yang digunakan hero tersebut sangat cocok untuk disesuaikan dengan tema Sci-fi, di mana Fanny dengan steel cablenya dan Layla dengan malefic gunnya.

Skin Layla akan diberikan nama yaitu Miss Hikari yang akan diisi suara oleh Yoshino Nanjo, yang merupakan pengisi suara Eri dari Love Live dan Aya dari Soul Link. Yoshino Nanjo juga merupakan penyanyi utama dari lagu fripside yang digunakan untuk OST anime A Certain Scientific Railgun.

Baca Juga: Bukan karena Harta atau Tampan, Lola Diara Sebut 5 Poin Mau Dinikahi Ricky Zainal

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

7 Hero Push Turret Mobile Legends Paling Cepat

Minggu, 8 Mei 2022 | 19:11 WIB
X